Ini Dia 7 Surganya Tempat Belanja Murah di Purwokerto yang Wajib Kamu Kunjungi, Apa Saja?

- 24 Februari 2023, 08:08 WIB
Ilustrasi Tempat Belanja. Ini Dia 7 Surganya Tempat Belanja Murah di Purwokerto yang Wajib Kamu Kunjungi, Apa Saja?/Tangkapan Layar/instagram.com @cargofactoryoutlet
Ilustrasi Tempat Belanja. Ini Dia 7 Surganya Tempat Belanja Murah di Purwokerto yang Wajib Kamu Kunjungi, Apa Saja?/Tangkapan Layar/instagram.com @cargofactoryoutlet /

CilacapUpdate.com - Sedang asyik berlibur ke Purwokerto? Perlu untuk Anda ketahui beberapa pusat perbelanjaan di Purwokerto yang tentunya akan membuat Anda tak tertarik untuk melewatkan peluang tersebut.

Purwokerto merupakan kota yang mempunyai perkembangan yang pesat di Jawa Tengah dan tentunya memiliki banyak sekali pusat perbelanjaan besar yang sebaiknya Anda datangi.

Terlebih, kini kami merekomendasikan beberapa pusat perbelanjaan murah di Purwokerto yang wajib Anda datangi untuk membeli barang-barang seperti baju, sepatu, tas, jam tangan, buku, kosmetik, peralatan elektronik, hp, leptop, komputer dan lain-lain.

Baca Juga: Terkenal dan Ikonik: 12 Destinasi Belanja Populer di Semarang yang Wajib Dikunjungi, Apa Saja?

Tempat Belanja Murah di Purwokerto

Di Kota Purwokerto terdapat empat kecamatan yang meliputi kecamatan Purwokerto Barat, Timur, Utara dan Selatan. Maka dari itu, kami akan merekomendasikan beberapa pusat perbelanjaan terbesar di Purwokerto yang wajib Anda kunjungi untuk membeli barang yang Anda cari. Inilah beberapa di antaranya:

1. Rita Supermall, Purwokerto

Rita Supermall merupakan pusat perbelanjaan yang masih baru dengan luas area yang sangat besar. Anda dapat menemukan berbagai kebutuhan sehari-hari seperti fashion, alat elektronik dan wisata kuliner. Terletak persis di dekat alun-alun kota Purwokerto, menjadikan Rita Supermall selalu ramai dikunjungi terutama saat akhir pekan.

Alamat : Jl. Jend. Soedirman No.296, Pereng, Sokanegara, Kec. Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas Provinsi Jawa Tengah.

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x