PEMATANGSIANTAR PUSAT PERBELANJAAN! 5 Tempat Belanja Mall Murah di Pematangsiantar, Lengkap dengan Alamatnya!

- 18 Februari 2023, 18:23 WIB
Tempat Belanja Murah di Pematangsiantar/Tangkapan Layar/Mall Pematang Plaza
Tempat Belanja Murah di Pematangsiantar/Tangkapan Layar/Mall Pematang Plaza /

CilacapUpdate.com - Simak tempat belanja mall murah di Pematangsiantar yang lengkap dengan alamatnya. Dapatkan tips seru berbelanja di 5 mall terbaik di Pematangsiantar!

Jika Anda sedang berkunjung ke Pematangsiantar dan ingin mencari tempat belanja murah dan lengkap, jangan khawatir!

Pematangsiantar memiliki beberapa pilihan mall yang menawarkan berbagai macam barang dengan harga yang terjangkau. Berikut adalah 5 mall murah terbaik di Pematangsiantar yang patut Anda kunjungi:

Baca Juga: 7 Tempat Belanja Mall Murah di Ajang, Sumatera Utara dengan Alamat Lengkap

1. Mall Pematang Plaza

Mall Pematang Plaza adalah pusat perbelanjaan terbesar di Pematangsiantar. Anda bisa menemukan berbagai macam barang di sini, mulai dari pakaian, sepatu, tas, hingga aksesoris.

Selain itu, ada juga supermarket dan restoran yang menyediakan makanan lezat dengan harga terjangkau. Alamat Mall Pematang Plaza adalah Jl. Sisingamangaraja No.3, Pematangsiantar.

2. Ramayana Pematangsiantar

Ramayana Pematangsiantar juga merupakan pusat perbelanjaan yang cukup besar dan lengkap. Anda bisa menemukan berbagai macam produk kebutuhan sehari-hari dengan harga yang terjangkau di sini.

Selain itu, Ramayana Pematangsiantar juga sering mengadakan promo dan diskon menarik untuk para pelanggan setianya. Alamat Ramayana Pematangsiantar adalah Jl. MH. Sitorus No. 28, Pematangsiantar.

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x