Kakanim Cilacap Turut Meramaikan HBP Ke 60 Kemenkumham se-Nusakambangan dan Cilacap

- 20 April 2024, 12:17 WIB
Kepala Kantor Imigrasi Cilacap, Mohamad Taufik Sulaeman (kaos putih) bersama Pegawai Pemasyarakatan se-Nusakambangan dan Cilacap turut meramaikan rangkaian Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60, dengan mengikuti kegiatan jalan sehat, Jum’at (19/04)../Dok Imigrasi Cilacap
Kepala Kantor Imigrasi Cilacap, Mohamad Taufik Sulaeman (kaos putih) bersama Pegawai Pemasyarakatan se-Nusakambangan dan Cilacap turut meramaikan rangkaian Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60, dengan mengikuti kegiatan jalan sehat, Jum’at (19/04)../Dok Imigrasi Cilacap /

CilacapUpdate.com – Kepala Kantor Imigrasi Cilacap, Mohamad Taufik Sulaeman bersama Pegawai Pemasyarakatan se-Nusakambangan dan Cilacap turut meramaikan rangkaian Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60, dengan mengikuti kegiatan jalan sehat, Jum’at (19/04).

Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Unit Pelaksana Teknis Kemenkumham se-Nusakambangan dan Cilacap, Pejabat Struktural, Staf Pegawai dan Anggota Persatuan Istri Pemasyarakatan (PIPAS).

Sebelum acara dimulai Kepala Lapas Besi, Teguh Suroso berkesempatan untuk memimpin perenggangan dan pemanasan yang diikuti oleh peserta. Hal ini penting dilakukan untuk meminimalisir resiko cedera otot selama mengikuti jalan sehat.

Baca Juga: KPU Cilacap Buka Lowongan Calon Anggota PPK-PPS untuk Pilkada 2024, Catat Tanggal Tahapannya!

Start kegiatan jalan sehat dari Dermaga Penyeberangan Sodong. Seluruh peserta jalan sehat nampak penuh semangat untuk menyelesaikan perjalanan sejauh 5 kilometer yang akan berakhir di Aula Wisma Sari Nusakambangan.

Berkenan membuka kegiatan Koordinator Wilayah Kepala Lapas Kelas I Batu, Mardi Santoso menyampaikan bahwa kegiatan jalan sehat ini dilaksanakan untuk menyambut dan menyemarakkan HBP ke 60.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk mewujudkan Pemasyarakatan Sehat serta sebagai sarana rekreasi bagi Pegawai untuk menjaga pola hidup sehat dengan berolahraga.” Kata Kakorwil.

Kekompakan UPT Kemenkumham Se-Cilacap dan Nusakambangan semakin terjalin harmonis melalui peringatan-peringatan seperti ini. Kedepan diharapkan kegiatan seperti ini dapat memupuk rasa persaudaraan bersama.***

Editor: Siyam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah