Besaran Gaji PPS Pemilu 2024 di Kabupaten Cilacap, Hanya 15 Bulan Kerja!

- 2 Maret 2023, 00:31 WIB
Ilustrasi Uang. Besaran Gaji PPS Pemilu 2024 di Kabupaten Cilacap, Hanya 15 Bulan Kerja!/Tangkapan Layar/pixabay
Ilustrasi Uang. Besaran Gaji PPS Pemilu 2024 di Kabupaten Cilacap, Hanya 15 Bulan Kerja!/Tangkapan Layar/pixabay /

CilacapUpdate.com - Mendekati Pemilu 2024, KPU di Kabupaten Cilacap lagi-lagi bikin geger dengan merekrut anggota PPS. Bagaimana tidak, gaji yang ditawarkan cukup membuat mata merem melek!

Tahapan pemilu di 2024 di Kabupaten Cilacap sudah resmi dimulai. Seperti biasa, KPU akan merekrut Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk membantu jalannya pemilu.

Tugas utama PPS di Kabupaten Cilacap adalah melaksanakan semua tahapan penyelenggaraan pemilu hingga pemilihan calon presiden. Mulai dari mengumpulkan hasil perhitungan suara hingga mengumumkan daftar pemilih.

Baca Juga: Gaji Perawat di Rumah Sakit dan Puskesmas Kabupaten Cilacap Terbaru, Berapa?

Rekrutmen PPS di Kabupaten Cilacap sendiri sudah dimulai sejak Desember 2022. Ternyata, antusiasme masyarakat untuk menjadi anggota PPS di 2024 sangat tinggi.

Alasannya? Gaji yang ditawarkan terbilang lumayan tinggi untuk masa kerja yang begitu singkat. Bagaimana tidak, masa kerja PPS di Kabupaten Cilacap hanya 15 bulan saja!

Tertarik mengetahui besaran gaji PPS Pemilu 2024 di Kabupaten Cilacap? Jadwal pembentukan PPS untuk Pemilu 2024 pun sudah diumumkan oleh KPU. Simak jadwalnya berikut:

- Pengumuman Pendaftaran Calon Anggota PPS: 18 Desember – 22 Desember 2022.

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: infopemilu.kpu.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah