Catat Tanggalnya! Inilah Jadwal Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi Tahun 2023 di Cilacap

- 7 Februari 2023, 10:47 WIB
Polresta Cilacap Polda Jawa Tengah menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2023 Polresta Cilacap di halaman belakang Mapolresta, Selasa, (07/02/2023).
Polresta Cilacap Polda Jawa Tengah menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2023 Polresta Cilacap di halaman belakang Mapolresta, Selasa, (07/02/2023). /Dok Humas Polresta Cilacap

CilacapUpdate.com - Polresta Cilacap Polda Jawa Tengah menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2023 Polresta Cilacap di halaman belakang Mapolresta, Selasa, (07/02/2023).

Sebagai Inspektur Upacara adalah Wakapolresta Cilacap Kompol Suryo Wibowo, Komandan Upacara Kaur Regident Lantas Iptu Lingga Ramadhami dan Perwira Upacara adalah Kasat Intelkam Kompol Gatot Sumbono.

Hadir dalam kegiatan tersebut kasdim 0703/Cilacap , Dishub serta Dansubdenpom Cilacap
Pejabat Utama Polres Blora, Kapolsek Jajaran Serta Para Kasi, Kanit Dan Perwira Staf Polresta Cilacap.

Adapun pasukan Apel gelar terdiri dari petugas gabungan dari Provos TNI AD,AL dan Polresta dan anggota Polres Blora, , Kodim 0703/Cilacap, serta anggota Satpol PP, dan Dinas Perhubungan.

Baca Juga: Anda Dalam Kondisi Darurat? Berikut Ini Daftar Nomor Telepon Penting di Kabupaten Cilacap Yang Perlu Diketahui

Untuk diketahui tema dalam Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi tahun 2023 ini adalah "Keselamatan Berlalu Lintas Yang Pertama Dan Utama"

Wakapolresta Cilacap Suryo Wibowo, S.I K membacakan amanat Kapolda Jawa Tengah diantaranya bahwa Polri telah menetapkan kalender Operasi Keselamatan Lalu Lintas yang rutin dilaksanakan setiap tahun.

Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi Tahun 2023 ini merupakan Operasi Cipta Kondisi Kamseltibcarlantas yang kondusif menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023.

"Dengan mengedepankan giat preemtif 40% dan preventif 40% serta didukung giat Gakkum 20% (ETLE Statis dan Mobile serta teguran).Guna mewujudkan Kamseltibcarlantas yang aman dan selamat," kata Wakapolresta Cilacap.

Halaman:

Editor: Muhammad Nasrulloh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah