Tingkatkan Motivasi dan Jiwa Integritas Pegawai Imigrasi Cilacap Melalui Pembinaan Mental

- 31 Januari 2023, 19:21 WIB
Dalam rangka mewujudkan jiwa integritas, Kantor Imigrasi Cilacap menggelar kegiatan Pembinaan Mental Pegawai di Mushola At-Taubah Kantor Imigrasi Cilacap, Selasa, 31 Januari 2023.
Dalam rangka mewujudkan jiwa integritas, Kantor Imigrasi Cilacap menggelar kegiatan Pembinaan Mental Pegawai di Mushola At-Taubah Kantor Imigrasi Cilacap, Selasa, 31 Januari 2023. /Dok Imigrasi Cilacap

CilacapUpdate.com – Dalam rangka mewujudkan jiwa integritas, Kantor Imigrasi Cilacap menggelar kegiatan Pembinaan Mental Pegawai di Mushola At-Taubah Kantor Imigrasi Cilacap, Selasa, 31 Januari 2023. 

Seluruh pegawai Kantor Imigrasi Cilacap, PPNPN, dan siswa magang turut hadir meramaikan acara yang dimulai setelah Sholat Ashar sekitar pukul 16.00 WIB tersebut. 

Kegiatan bimbingan mental pegawai ini dibimbing oleh Ustadz Sahlan Nasir. Dalam tausiahnya, beliau menyampaikan kepada seluruh peserta yang hadir, untuk mendirikan sholat lima waktu. karena menurutnya, Ibadah yang istimewa adalah sholat lima waktu.

Baca Juga: Animo Masyarakat Tinggi, Imigrasi Cilacap Lanjutkan Pelayanan Eazy Passport Di Kebumen

Kepala Kantor Imigrasi Cilacap, Yoga Ananto Putra dalam sambutannya menerangkan, pembinaan mental ini diharapkan mampu memberikan motivasi, meningkatkan kualitas pegawai dalam upaya pengabdian kepada masyarakat. Karena tugas pegawai bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Kantor Imigrasi Cilacap telah rutin melaksanakan kegiatan Bimbingan Mental ini. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan mampu merubah pegawai untuk berubah kearah yang lebih baik," ujar Yoga. 

Yoga berharap, kegiatan ini dapat diikuti dengan serius oleh pegawai yang hadir namun tetap santai. 

Baca Juga: Urai Penumpukan Permohonan, Imigrasi Cilacap Adakan Eazy Passport di Kebumen, Yoga : Ini Sebagai Jawaban

"Mudah-mudahan kegiatan Pembinaan Mental Pegawai ini memberikan manfaat yang banyak bagi pegawai, dalam upaya meningkatkan kualitas lahiriah dan batiniah dalam memberikan pelayanan terbaik kepada umat dan masyarakat," pungkas dia.***

Editor: Muhammad Nasrulloh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah