Kisah Pabrik Sandal PT. Porto Indonesia Sejahtera Jakarta Utara, Menggaji Karyawan 2-5 Juta Per Bulan?

- 25 September 2023, 14:05 WIB
Kisah Pabrik Sandal PT. Porto Indonesia Sejahtera Jakarta Utara, Menggaji Karyawan 2-5 Juta Per Bulan?/foto ilustrasi: senivpetro
Kisah Pabrik Sandal PT. Porto Indonesia Sejahtera Jakarta Utara, Menggaji Karyawan 2-5 Juta Per Bulan?/foto ilustrasi: senivpetro /

CilacapUpdate.com - Jakarta Utara, terkenal sebagai daerah penghasil pabrik terbanyak di Indonesia, menjadi rumah bagi berbagai industri yang berkontribusi pada perekonomian negara.

Salah satu perusahaan yang menonjol di kawasan Penjaringan adalah PT. Porto Indonesia Sejahtera. Perusahaan ini terkenal dengan produk sandal berkualitas tinggi yang dijual dengan harga terjangkau.

Berlokasi di No.17, RT.7/RW.4, Kapuk Muara, Kec. Penjaringan, Jakarta Utara, PT. Porto Indonesia Sejahtera menjadi sorotan publik baru-baru ini.

Pada Jumat, 15 September 2023, pukul 11.30 WIB, pabrik ini diliputi oleh kobaran api yang mematikan.

Upaya pemadaman baru berhasil dilakukan pada Sabtu, 16 September 2023. Kebakaran besar ini meninggalkan tanda tanya besar di benak banyak orang.

Baca Juga: Raja Produksi Susu Sapi Terbesar di Jawa Barat: Nggak Nyangka Ternyata Bandung Barat Raih Gelar Juara!

Meskipun penyebab pasti kebakaran tersebut masih belum diketahui, dugaan awal mengarah kepada pembakaran sampah.

Hingga saat ini, kerugian yang ditimbulkan oleh peristiwa tragis ini masih belum dapat dihitung dengan pasti.

Namun, yang lebih mencengangkan lagi adalah kebijakan PT. Porto Indonesia Sejahtera yang melarang wartawan untuk meliput peristiwa kebakaran tersebut.

Halaman:

Editor: Achmad Ade Salim Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah