3 Mall Megah di Yogyakarta yang Menjadi Surga Bagi Pecinta Belanja dan Hangout, Buruan Banyak Diskon!

- 20 September 2023, 00:38 WIB
3 Mall Megah di Yogyakarta yang Menjadi Surga Bagi Pecinta Belanja dan Hangout, Buruan Banyak Diskon!/Foto Ilustrasi: Freepik.com @ timeimage
3 Mall Megah di Yogyakarta yang Menjadi Surga Bagi Pecinta Belanja dan Hangout, Buruan Banyak Diskon!/Foto Ilustrasi: Freepik.com @ timeimage /

CilacapUpdate.com - Mengunjungi mal-mal favorit adalah salah satu kegiatan yang sangat mengasyikkan ketika liburan tiba. Terutama bagi warga Daerah Istimewa Yogyakarta yang memiliki banyak destinasi belanja yang menarik.

Ternyata, di sana terdapat tiga mal megah yang begitu mengagumkan sehingga bisa diibaratkan sebagai istana Cinderella.

Dan tak heran jika mal-mal mewah ini menjadi tempat favorit para pecinta belanja dan hangout di Jogja.

Melansir informasi CilacapUpdate.com dari berbagai sumber lainnya, berikut ini adalah tiga mal megah di Jogja yang wajib dikunjungi:

Baca Juga: Mengungkap Keunikan Papua: Menjelajahi 4 Kabupaten Terpencil yang Jauh dari Ibu Kota

1. Plaza Ambarrukmo

Plaza Ambarrukmo adalah mal yang sangat mewah dan populer di kalangan anak muda yang gemar berbelanja dan berkumpul bersama teman-teman.

Salah satu daya tarik utamanya adalah banyaknya tenant yang menawarkan produk dengan merek terkenal dan juga tempat-tempat hiburan yang paling hits di Jogja.

Mall ini terletak di Jalan Laksda Adisucipto No. 80, Ambarukmo, Caturtunggal, Depok, Sleman, DIY. Desainnya yang modern dan fasilitasnya yang lengkap membuat Plaza Ambarrukmo menjadi tempat yang sempurna untuk berbelanja dan bersantai.

2. Jogja City Mall

Jogja City Mall adalah pusat perbelanjaan yang memiliki arsitektur bangunan mewah dengan nuansa khas Romawi Kuno.

Halaman:

Editor: Achmad Ade Salim Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x