Pesta Diskon Shopee 8.8 Hingga 9 Agustus 2023: Mulai dari Beras, Minyak Goreng, Makanan, Susu UHT dan Keju

- 7 Agustus 2023, 19:40 WIB
Pesta Diskon Shopee 8.8 Hingga 9 Agustus 2023: Mulai dari Beras, Minyak Goreng, Makanan, Susu UHT dan Keju/Tangkapan Layar/YouTube.com @shopeeindonesia
Pesta Diskon Shopee 8.8 Hingga 9 Agustus 2023: Mulai dari Beras, Minyak Goreng, Makanan, Susu UHT dan Keju/Tangkapan Layar/YouTube.com @shopeeindonesia /

CilacapUpdate.com - Pesta belanja sedang menghampiri! Dalam rangka even promosi Shopee 8.8 yang akan datang, kalian, sobat CilacapUptade.com, akan memiliki kesempatan emas untuk memenuhi kebutuhan harian dengan lebih ekonomis dan mudah.

Acara pesta diskon Shopee 8.8 ini akan memberikan beragam promo menarik yang tak boleh dilewatkan.

Berkat promo Shopee 8.8 ini, para sobat dapat melengkapinya dengan barang-barang esensial dan merasakan manfaat berbagai penawaran khusus.

Apakah kalian mencari sembako, perlengkapan bayi, atau produk skincare dan makeup, semuanya ada dalam Pesta Diskon Supermarket Shopee 8.8.

Baca Juga: Promo Spesial Shopee 8.8 Agustus 2023: Hemat Belanja dengan Kode Promo Hingga Rp 108 Ribu!

Tidak hanya itu, promo-promo menarik pun turut memeriahkan acara ini, seperti gratis ongkir dari semua toko, penawaran khusus hanya 5 ribu rupiah, dan diskon hingga 50% untuk pembelian minimal dua produk.

"Lebih dari sekadar mendapatkan harga terbaik, promo Shopee 8.8 juga membawa produk-produk berkualitas dari merek-merek terpercaya," ungkap Shopee dalam pernyataannya.

Jangan sampai terlewatkan waktu berharga ini! Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket akan berlangsung dari tanggal 18 Juli hingga 9 Agustus 2023.

Setiap harinya selama periode penawaran Shopee 8.8, berbagai promo menarik akan tersedia.

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: Shopee


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x