Di Bondowoso Bansos PKH Tahap 3 Cair Hari Ini, Cek Disini Kategori Penerima di Kabupaten Bondowoso

- 5 Agustus 2023, 22:00 WIB
Ilustrasi Bansos. Di Bondowoso Bansos PKH Tahap 3 Cair Hari Ini, Cek Disini Kategori Penerima di Kabupaten Bondowoso
Ilustrasi Bansos. Di Bondowoso Bansos PKH Tahap 3 Cair Hari Ini, Cek Disini Kategori Penerima di Kabupaten Bondowoso /Dok. Kemensos/

CilacapUpdate.com - Kabar gembira bagi masyarakat Kabupaten Bondowoso, karena bantuan sosial pemerintah dalam Program Keluarga Harapan (PKH) telah tiba pada tahap 3!

Pemerintah Kabupaten Bondowoso melalui Kementerian Sosial (Kemensos) telah menyalurkan bansos PKH kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang telah terdaftar dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) pada hari ini.

Dana bantuan di Kabupaten Bondowoso tersebut dapat dicairkan oleh penerima dalam 7 kategori yang berbeda dengan nominal yang beragam sesuai dengan kategorinya.

Baca Juga: MALANG Cair Lagi! Pemilik BPJS KIS PBI di Kota Malang Berhak Dapat Bansos PKH, Cek Saldo?

Tahap 3 dari bansos PKH 2023 ini memberikan kesempatan bagi masyarakat Kabupaten Bondowoso yang masuk ke dalam 7 kategori penerima manfaat untuk mendapatkan bantuan yang sangat berguna.

Bagi warga Kabupaten Bondowoso untuk mengetahui apakah Anda termasuk penerima bansos PKH tahap 3 ini, Anda dapat melakukan pengecekan melalui situs resmi cekbansos.kemensos.go.id.

Jika Anda termasuk dalam salah satu dari kategori penerima di Kabupaten Bondowoso, segera ambil dana bantuan Anda di tempat yang telah ditentukan.

Berikut adalah 7 kategori penerima bansos PKH 2023 tahap 3 di Kabupaten Bondowoso beserta nominal bantuan yang diterima:

Halaman:

Editor: Siyam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x