Rahasia Belanja Hemat di Padangsidimpuan: 2 Pusat Perbelanjaan Murah yang Tidak Boleh Dilewatkan

- 9 Agustus 2023, 11:15 WIB
Ilustrasi Belanja. Rahasia Belanja Hemat di Padangsidimpuan: 2 Pusat Perbelanjaan Murah yang Tidak Boleh Dilewatkan/Tangkapan Layar/Pixabay.com @tragrpx
Ilustrasi Belanja. Rahasia Belanja Hemat di Padangsidimpuan: 2 Pusat Perbelanjaan Murah yang Tidak Boleh Dilewatkan/Tangkapan Layar/Pixabay.com @tragrpx /

CilacapUpdate.com - Padangsidimpuan, atau juga sering ditulis sebagai Padang Sidempuan, tidak hanya memukau dengan keindahan wisata alamnya.

Kota ini juga menjadi surga belanja dengan dua pusat perbelanjaan yang patut dikunjungi.

Jika kamu berkunjung ke Sumatera Utara, jangan lewatkan kesempatan untuk mengeksplorasi tempat-tempat belanja yang memiliki harga terjangkau dan beragam pilihan.

Baca Juga: Padangsidimpuan Hoki Banget, Inilah 12 Peluang Usaha Online di Kota Padangsidimpuan yang Mengiurkan 2023

Sebagai kota terbesar di wilayah Tapanuli dan dikelilingi oleh Kabupaten Tapanuli Selatan, Padangsidimpuan menjadi pusat aktivitas ekonomi dan perdagangan yang semakin berkembang.

Dua pusat perbelanjaan berikut ini menjadi tujuan utama bagi para pecinta belanja, baik untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari maupun untuk mencari oleh-oleh khas daerah.

1. Plaza Anugerah Sidimpuan

Plaza ini merupakan salah satu pusat perbelanjaan masyarakat Kota Padangsidimpuan. Dengan fasilitas dan gerai yang lengkap, Plaza Anugrah-Padangsidimpuan bisa menjadi salah satu tujuan belanja / shopping dan refreshing bersama keluarga dan teman.

Alamat: Plaza Anugerah Sidimpuan terletak di Jl. Sudirman No. 1, Kota Padangsidimpuan. Mulai beroperasi sejak February 2008.

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: beragam sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x