Hunting Diskon di Tanjungpinang Riau: 8 Pusat Belanja dengan Penawaran Tak Tertandingi di Tempat Lain!

- 11 Agustus 2023, 21:19 WIB
Hunting Diskon di Tanjungpinang : 8 Pusat Belanja dengan Penawaran Tak Tertandingi di Tempat Lain!/Tangkapan Layar/Tripadvisor
Hunting Diskon di Tanjungpinang : 8 Pusat Belanja dengan Penawaran Tak Tertandingi di Tempat Lain!/Tangkapan Layar/Tripadvisor /

CilacapUpdate.com - Hunting Diskon di Tanjungpinang : 8 Pusat Belanja dengan Penawaran Tak Tertandingi di Tempat Lain!. Kota Tanjungpinang, Riau tidak hanya terkenal dengan tempat wisatanya, akan tetapi Kota Tanjungpinang Riau juga memiliki segudang pusat perbelanjaan hingga Kuliner dan tempat belanja yang populer.

Tak kalah menariknya, pusat perbelanjaan di Kota Tanjungpinang Riau ini memiliki harga yang sangat bervariasi, cocok sebagai rekomendasi kamu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari sehingga tak perlu merogoh kocek yang banyak.

kamu juga bisa belanja baju, sepatu, tas dan oleh-oleh di lokasi belanja berikut ini. Yuk, persiapkan kebutuhan harianmu mulai saat ini untuk mengunjungi pusat perbelanjaan favorit di kota Kota Tanjungpinang Riau.

Baca Juga: Berburu Diskon di Bogor Jawa Barat: 6 Pusat Belanja dengan Penawaran Tak Tertandingi, Cek Mana Saja?

Dirangkum CilacapUpdate dari berbagai sumber, berikut 9 rekomendasi tempat belanja yang ada di Kota Tanjungpinang, Riau lengkap dengan alamatnya:

1. Pinang Lestari - Swalayan

Pinang Lestari mempunyai konsep tempat belanja serba ada. Mulai dari sembako dan kebutuhan hidup sehari-hari, Pinang Lestari juga menjual pakaian dan berbagai akesori yang harganya sangat terjangkau oleh masyarakat Tanjungpinang.

Pinang Lestari Swalayan terletak di Jl. DI Panjaitan KM 9 (Batu 9), Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

2. Mall Ramayana Tanjung Pinang

Di sini terdapat berbagai macam barang kebutuhan seperti pakaian, buku, alat tulis, barang kebutuhan sehari-hari, dll.

Di gedung berlantai 2 ini terdapat 2 jenis store, untuk lantai 1 disediakan segala macam jenis pakaian dewasa hingga anak anak. Dan untuk lantai 2 terdapat Supermarket dan zona bermain anak, yaitu Zone 2000.

Halaman:

Editor: Muhammad Nasrulloh

Sumber: beragam sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x