Ngawi Tempatnya Makan Enak: 8 Tempat Wisata Kuliner yang Siap Membuat Lidah Bergoyang!

- 31 Juli 2023, 21:04 WIB
Rekomendasi 8 Tempat Wisata Kuliner di Kabupaten Ngawi yang Bakal Memanjakan Selera!/Tangkapan Layar/Pixabay
Rekomendasi 8 Tempat Wisata Kuliner di Kabupaten Ngawi yang Bakal Memanjakan Selera!/Tangkapan Layar/Pixabay /

 

CilacapUpdate.com - Ngawi Tempatnya Makan Enak: 8 Tempat Wisata Kuliner yang Siap Membuat Lidah Bergoyang! Kabupaten Ngawi merupakan salah satu destinasi wisata yang sangat populer di Indonesia. Di Kabupaten Ngawi menawarkan pesona alam yang memikat dan sejuk serta memiliki kekayaan kuliner yang tak kalah menarik.

Tidak heran jika banyak wisatawan yang memilih Pacitan sebagai tujuan liburan mereka, tidak hanya untuk menikmati panorama alam yang menawan, tetapi juga untuk mencicipi kelezatan makanan khas yang mampu menggoyang lidah.

Jika anda juga sedang mencari tempat makan favorit di Kabupaten Ngawi saat liburan. Maka artikel ini wajib anda baca selengkapnya, karena akan sangat membantu anda dalam mengetahui dan mencari tempat makan favorit di Kabupaten Ngawi.

Baca Juga: Daftar Bank di Kabupaten Sumenep yang Menawarkan Pinjaman Tanpa Jaminan, Apa Saja?

Di kota Kabupaten Ngawi ada banyak tempat makan enak, dari restoran mewah, tempat makan unik sampai warung makan sederhana. Saya yakin semua orang pasti ingin mencoba kuliner khas Kabupaten Ngawi pada saat liburan di Kabupaten Ngawi.

Penasaran? Berikut rekomendasi tempat wisata kuliner di Pacitan yang menyediakan sajian lezat.

1. Nasi Pecel lethok Mbah Jan
Di Ngawi, terdapat nasi pecel yang sangat populer di kalangan masyarakat karena rasanya yang lezat dan membuat siapa pun ketagihan. Yaitu nasi Pecel Lethok Mbah Jan yang berada di Ngadirejo. Harga yang dibandrol oleh penjual nasi pecel legendaris ini sangat murah, yaitu hanya sekitar 3 hingga 6 ribu rupiah saja Anda sudah dapat menikmati kelezatan nasi pecelnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Nasrulloh

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x