Breaking News! Bansos BPNT Rp 400 Ribu Siap Cair di Kabupaten Nganjuk, Apa yang Harus Anda Lakukan?

- 20 Juni 2023, 03:10 WIB
Ilustrasi Wah! Segera Cairkan Bansos, Kamu Sudah Cek Nama Cekbansos.kemensos.go.id Belum? /Tangkapan Layar.com/@kemensosri.
Ilustrasi Wah! Segera Cairkan Bansos, Kamu Sudah Cek Nama Cekbansos.kemensos.go.id Belum? /Tangkapan Layar.com/@kemensosri. /

 

CilacapUpdate.com - Bansos BPNT di Kabupaten Nganjuk! Pemerintah Indonesia telah meluncurkan program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) sejak tahun 2022.

Sebelumnya, bantuan ini diberikan dalam bentuk beras dan sembako kepada masyarakat di Kabupaten Nganjuk yang membutuhkan.

Di Kabupaten Nganjuk, program BPNT ini telah memberikan manfaat signifikan bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

BPNT adalah program bantuan pemerintah yang diberikan kepada KPM di Kabupaten Nganjuk untuk mengurangi beban pengeluaran dalam memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari.

Baca Juga: TANGERANG SELATAN Cair Lagi! Pemilik BPJS KIS PBI di Kota Tangerang Selatan Berhak Dapat Bansos PKH, Cek Saldo

Pada tahun 2023, program di Kabupaten Nganjuk ini telah mengalami beberapa perubahan dalam hal pencairan dan besaran bantuan yang diberikan.

Sebelumnya, BPNT di Kabupaten Nganjuk cair setiap bulan dengan besaran Rp200.000, namun pada tahun ini, pencairan dilakukan setiap dua bulan sekali.

Untuk tahun 2023, pencairan BPNT di Kabupaten Nganjuk dilakukan pada bulan Januari-Februari dan cair pada bulan Maret 2023.

Halaman:

Editor: Siyam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x