Uang Kertas Rp100 Kapal Pinisi Bisa Tukar dengan Motor Yamaha NMax, Coba Tukar Sekarang!

- 2 Mei 2023, 13:05 WIB
Ilustrasi. Uang Kertas Rp100 Kapal Pinisi Bisa Tukar dengan Motor Yamaha NMax, Coba Tukar Sekarang!/Tangkapan Layar/ yamaha-motor.co.id
Ilustrasi. Uang Kertas Rp100 Kapal Pinisi Bisa Tukar dengan Motor Yamaha NMax, Coba Tukar Sekarang!/Tangkapan Layar/ yamaha-motor.co.id /

CilacapUpdate.com - Uang kuno belakangan ini mulai menjadi perhatian banyak kolektor dan investor di Indonesia.

Meskipun tidak dapat dipakai sebagai alat pembayaran yang sah, uang kuno memiliki nilai sejarah dan keunikan tersendiri yang membuatnya diminati oleh banyak orang.

Banyak kolektor dari berbagai daerah yang mencari uang kuno untuk koleksi ataupun investasi. Kolektor tersebut biasanya memiliki kriteria tersendiri yang menjadi acuan dalam mencari uang kuno yang diinginkan. Sehingga, tidak semua jenis uang kuno memiliki nilai yang sama di mata kolektor.

Namun, ada satu jenis uang kuno yang menjadi primadona di antara para kolektor, yaitu uang kertas Rp100 dengan gambar kapal pinisi.

Baca Juga: PURBALINGGA KAYA TUJUH TURUNAN, Jika Punya 7 Uang Koin Kuno Buruan Kolektor Kabupaten Purbalingga, Kamu Punya?

Kolektor uang kuno yang satu ini bahkan rela membayar harga fantastis untuk tiap lembar uang kertas tersebut.

Jika kamu memiliki 15 lembar uang kertas Rp100 kapal pinisi, kamu bisa menukarnya dengan motor Yamaha NMax keluaran terbaru.

Harga motor ini sendiri berkisar antara Rp31,6 jutaan sampai Rp35,7 juta. Tentu saja, harga uang kertas tersebut bukanlah harga yang murah.

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x