Mall Pekanbaru yang Mewah dan Terbesar untuk Ngabuburit Ramadhan, Simak 5 Rekomendasi Berikut

- 6 April 2023, 20:01 WIB
Mall Pekanbaru yang Mewah dan Terbesar untuk Ngabuburit Ramadhan, Simak 5 Rekomendasi Berikut/Tangkapan Layar/Instagram.com @malskapekanbaru
Mall Pekanbaru yang Mewah dan Terbesar untuk Ngabuburit Ramadhan, Simak 5 Rekomendasi Berikut/Tangkapan Layar/Instagram.com @malskapekanbaru /

CilacapUpdate.com - Dalam beberapa tahun terakhir, mall atau pusat perbelanjaan semakin banyak bermunculan di berbagai daerah di Indonesia, termasuk di Pekanbaru.

Hal ini tidaklah mengherankan mengingat Pekanbaru merupakan ibukota provinsi Riau dan memiliki jumlah penduduk yang padat.

Di samping itu, mall tidak hanya menjadi tempat untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari, tetapi juga menjadi tempat untuk bersantai dan berjalan-jalan.

Beberapa mall di Pekanbaru bahkan menyediakan berbagai arena permainan dan hiburan seperti bioskop, sehingga semakin menarik minat masyarakat untuk mengunjunginya.

Salah satu momen yang paling dinanti-nanti oleh umat Muslim, yaitu bulan Ramadhan, juga menjadi waktu di mana mall menjadi tempat yang paling banyak dikunjungi.

Baca Juga: PEKANBARU MENDADAK TAJIR, 7 Uang Koin Ini Mengandung Emas Dicari Kolektor Kota Pekanbaru, Kamu Punya?

Tidak ada salahnya jika Anda mencari tempat untuk Ngabuburit sambil menunggu adzan magrib, mall bisa menjadi pilihan yang tepat.

Berikut adalah rangkuman dari CilacapUpdate.com mengenai 5 mall terbesar dan termegah di Pekanbaru, Riau yang wajib dikunjungi:

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x