Ada 5 Mall Mewah di Kabupaten Kediri dengan Diskon Ramadhan Terbesar, Tempat Belanja Super Lengkap, Lokasinya?

- 2 April 2023, 21:52 WIB
Ada 5 Mall Mewah di Kabupaten Kediri dengan Diskon Ramadhan Terbesar, Tempat Belanja Super Lengkap, Lokasinya?/tangkapan Layar/Kediri Town Square
Ada 5 Mall Mewah di Kabupaten Kediri dengan Diskon Ramadhan Terbesar, Tempat Belanja Super Lengkap, Lokasinya?/tangkapan Layar/Kediri Town Square /

CilacapUpdate.com - Ternyata di Kediri terdapat banyak pusat perbelanjaan yang cukup besar dan mewah dengan deretan gerainya. Mall-mall tersebut juga menyediakan berbagai jenis kuliner dan minuman yang beragam serta memenuhi berbagai kebutuhan sehari-hari.

Kita bisa menemukan berbagai gerai pakaian dari merek-merek terkenal yang berjejeran di mall-mall tersebut.

Tidak hanya itu, diskon besar-besaran yang ditawarkan oleh berbagai outlet di mall tersebut juga menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat.

Bagi para pecinta film, tidak perlu khawatir karena beberapa mall di Kediri juga dilengkapi dengan bioskop. Dengan begitu, kita bisa menikmati film favorit kita di tengah-tengah pusat perbelanjaan yang nyaman.

Baca Juga: 9 Destinasi Wisata di Kediri yang Cantiknya Bikin Mata Kamu Melek dan Kuliner Enaknya Bikin Lidah Bergoyang!

Untuk mempermudah para pembaca yang ingin mengeksplorasi pusat perbelanjaan di Kediri, kami akan membagikan daftar mall super lengkap yang berhasil kami kutip dari kedirikota.go.id, yaitu sebagai berikut:

1. Kediri Town Square (KTS)

Kediri Town Square (KTS) adalah salah satu pusat perbelanjaan di Kota Kediri yang terletak di Jalan Soepriadi No. 28.

KTS menyediakan berbagai fasilitas yang lengkap dan memadai bagi para pengunjungnya, seperti pusat perbelanjaan yang besar, tempat makan yang beragam, serta tempat hiburan seperti karaoke dan bioskop yang menarik.

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: kedirikota.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x