Deratan Pasar Takjil di Purwokerto Banyumas, Lokasi Kulineran yang Paling Ramai Selama Ramadhan 2023

- 26 Maret 2023, 00:45 WIB
Deratan Pasar Takjil di Purwokerto Banyumas, Lokasi Kulineran yang Paling Ramai Selama Ramadhan 2023/Tangkapan Layar/instagram.com @pasarkulinerpratistha
Deratan Pasar Takjil di Purwokerto Banyumas, Lokasi Kulineran yang Paling Ramai Selama Ramadhan 2023/Tangkapan Layar/instagram.com @pasarkulinerpratistha /

CilacapUpdate.com - Pasar takjil selalu menjadi primadona di bulan Ramadhan, terutama di Purwokerto Banyumas. Pasar takjil ini bisa ditemukan di berbagai tempat dan buka setiap hari selama bulan puasa, memudahkan warga Purwokerto untuk berburu makanan berbuka puasa.

Keberadaan pasar takjil di Purwokerto sangat diapresiasi oleh warga karena memudahkan mereka untuk mencari aneka makanan berbuka puasa. Lapak-lapak pedagang yang tersedia di sini menyediakan aneka makanan khas Banyumas hingga kudapan dari berbagai daerah.

Pasar takjil di Purwokerto juga menawarkan berbagai jenis makanan yang tidak kalah lezatnya dari makanan berbuka puasa di restoran atau kafe.

Aneka gorengan, es kelapa muda, jajanan pasar, hingga puluhan jenis kue bisa dengan mudah ditemukan di sini dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga: Pusing Pilih Menu Buka Puasa? Coba 4 Ide Minuman Segar Ini Untuk Takjil, Bahan dan Pembuatannya Mudah!

Selain kudapan ringan, di pasar takjil Purwokerto juga dijual makanan untuk lauk berbuka puasa, seperti ayam bakar, aneka pepes, olahan ikan, tumis sayur, rendang, dan lainnya.

Harga makanan yang bersahabat semakin menambah antusiasme pengunjung untuk berburu makanan di pasar takjil Purwokerto.

Tidak hanya itu, di pasar takjil Purwokerto juga terdapat pilihan pembayaran QRIS yang semakin memudahkan pelanggan dalam berbelanja.

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x