Jangan Lewatkan! KUR BRI 2023 Dibuka Hari Ini. Yuk Simak Syarat, Bunga, Tabel Angsuran dan Cara Pengajuannya

- 6 Maret 2023, 09:40 WIB
Ilustrasi. Jangan Lewatkan! KUR BRI 2023 Dibuka Hari Ini. Yuk Simak Syarat, Bunga, Tabel Angsuran dan Cara Pengajuannya
Ilustrasi. Jangan Lewatkan! KUR BRI 2023 Dibuka Hari Ini. Yuk Simak Syarat, Bunga, Tabel Angsuran dan Cara Pengajuannya /Tangkapan Layar/BRI

CilacapUpdate.com - Kabar gembira bagi pelaku usaha yang telah menantikan pembukaan KUR BRI 2023. Menurut Asep Nugraha Sukma, VP Micro Sales Management Division BRI, KUR BRI dibuka mulai hari Senin, 6 Maret 2023.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Kementerian Kelautan dan Perikanan, Asep menyatakan bahwa BRI akan segera menyalurkan KUR pada hari Senin tersebut.

KUR BRI memang telah dinantikan oleh banyak orang, terutama pelaku usaha yang membutuhkan modal tambahan untuk mengembangkan bisnis mereka.

Tahun ini, total KUR BRI 2023 yang akan disalurkan sepanjang tahun mencapai Rp 270 triliun. Adapun bunga KUR BRI 2023 tetap sebesar 6 persen untuk pinjaman pertama.

Baca Juga: Kabar KUR BRI 2023 di Papua : Pinjaman Rp50-100 Juta, Syarat Pinjaman, Bunga, Tabel Angsuran

"Kalau ditanyakan kapan BRI akan menyalurkan KUR? Insya Allah, Senin (6 Maret 2023) kami sudah bisa clear, artinya Senin itu kami sudah bisa running," ungkap Asep yang dilansir CilacapUpdate dari kanal YouTube @Kementerian Kelautan dan Perikanan.

Bagi mereka yang tertarik untuk mengajukan KUR BRI 2023, berikut adalah syarat dan cara pengajuannya. Pertama-tama, calon peminjam harus memenuhi kriteria yang telah ditetapkan oleh BRI.

Syarat-syarat tersebut meliputi usaha yang dijalankan harus sah dan terdaftar secara resmi, memiliki izin usaha dan domisili yang jelas, dan memiliki laporan keuangan yang sehat.

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x