JAKBAR SIAP KAYA! Inilah 18 Ide Usaha Rumahan di Jakarta Barat Sedang Trend di 2023, Modal Kecil!

- 22 Februari 2023, 14:35 WIB
Ilustrasi Ide Usaha Rumahan/Tangkapan Layar/Pixabay
Ilustrasi Ide Usaha Rumahan/Tangkapan Layar/Pixabay /

CilacapUpdate.com - Berikut rekomendasi ide usaha rumahan yang sedang trend di Jakarta Barat tahun 2023, hanya dengan modal kecil bisa untung banyak.

Usaha rumahan kian digemari karena digitalisasi. Kini, setiap orang bisa membuka usaha dari mana saja, tanpa perlu menyewa ruko atau toko. Bisnis rumahan tak hanya dapat memberikan pemasukan tambahan, tetapi juga membuat kita terus produktif dan kreatif. Ide-ide usaha rumahan jadi perhatian bagi ibu rumah tangga, pegawai kantoran, bahkan mahasiswa di Jakarta Barat.

Namun, memulai bisnis sendiri adalah pilihan bijaksana dan sekaligus nekat. Tak semua bisnis bisa berjalan dengan lancar pada awal-awal mencoba. Bagi yang baru memulai bisnis di Jakarta Barat, beberapa tips yang bisa dicoba di antaranya ialah: mengejar passion, melakukan bisnis secara online, dan mengenal pesaing usaha.

Baca Juga: 10 Ide Bisnis 2023 di Kabupaten Bekasi Yang Kekinian, Peluang Usaha Auto Beli Rumah Baru, Mau Coba?

Ide Usaha Rumahan Sedang Trend di Tahun 2023

Tak semua bisnis bertahan lama karena adanya perubahan yang terus terjadi. Akan tetapi, ada beberapa peluang usaha rumahan di Jakarta Barat yang tidak ada matinya meskipun diawali dengan modal kecil. Apa saja itu? Simak daftarnya berikut:

1. Jualan Pulsa Elektrik dan Paket Internet

Jualan pulsa elektrik dan paket internet adalah salah satu peluang usaha rumahan di Jakarta Barat yang cukup menjanjikan di era digital seperti sekarang ini. Bisnis ini bisa dimulai dengan modal kecil karena hanya membutuhkan handphone untuk mengirim pulsa dan paket internet kepada konsumen.

Untuk memulai bisnis jualan pulsa elektrik dan paket internet, Anda bisa mendaftarkan diri ke distributor pulsa dan paket internet yang terdekat dengan rumah di Jakarta Barat.

Baca Juga: 10 Ide Bisnis 2023 di Kabupaten Cianjur Yang Kekinian, Peluang Usaha Auto Beli Rumah Baru, Mau Coba?

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x