UMKM KOTA JAKBAR CAIR 50 JUTA, Cek Syarat Pengajuan Pinjaman KUR BRI Kota Jakarta Barat Limit 50 Juta, Cepat!

- 17 Februari 2023, 06:30 WIB
Kapan Dana KUR BRI 2023 Dibuka? Info Terbaru Tabel Angsuran Plafon Rp100 Juta dan Syarat Pinjaman Rp500 Juta
Kapan Dana KUR BRI 2023 Dibuka? Info Terbaru Tabel Angsuran Plafon Rp100 Juta dan Syarat Pinjaman Rp500 Juta /Maria Nofianti /PORTAL PURWOKERTO/

CilacapUpdate.com - Berikut ini syarat paling mudah untuk pengajuan pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR) sebagai salah satu bentuk pinjaman usaha rakyat dengan limit hingga Rp50 juta dengan bunga dana KUR BRI yang rendah bagi warga Kota Jakarta Barat.

Pinjaman kredit usaha rakyat (KUR) diberikan kepada individu atau badan usaha di Kota Jakarta Barat DKI Jakarta yang ingin mengembangkan usahanya dan bersifat produktif, bukan untuk kepentingan konsumtif.

Namun, individu atau badan usaha yang bertempat di Kota Jakarta Barat tersebut harus memenuhi persyaratan menjadi debitur KUR BRI. Jika memenuhi syarat, maka debitur dapat memperoleh pinjaman KUR BRI hingga Rp50 juta.

Baca Juga: Kur Syariah Pegadaian 2023: Syarat, Bunga, dan Cara Pengajuan, Cek Apakah Riba?

Syarat yang harus dipenuhi untuk pengajuan KUR di Kota Jakarta Barat Secara umum antara lain menyiapkan dokumen resmi seperti KTP, Kartu Keluarga (KK), dan surat izin usaha serta mengisi form pengajuan kur bri yang disediakan.

Sebelumnya, pendaftaran KUR BRI dapat dilakukan secara online di laman kur.bri.co.id, namun saat ini link tersebut sudah tidak tersedia. Oleh karena itu, pinjaman dapat dilakukan langsung di kantor cabang Bank BRI terdekat di Kota Jakarta Barat DKI Jakarta.

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x