Pengin Motor Baru? Yuk Cek Harga Motor di Kota Sibolga Mulai Honda BeAT, Genio dan Scoopy di Tahun 2023

- 6 Februari 2023, 03:15 WIB
Pengin Motor Baru? Yuk Cek Harga Motor di Kota Sibolga Mulai Honda BeAT, Genio dan Scoopy di Awal 2023/Tangkapan Layar/Astra Honda
Pengin Motor Baru? Yuk Cek Harga Motor di Kota Sibolga Mulai Honda BeAT, Genio dan Scoopy di Awal 2023/Tangkapan Layar/Astra Honda /

CilacapUpdate.com - Halo Warga Kota Sibolga, Pengin Motor Baru? Yuk cek harga Honda BeAT, Genio dan Scoopy semua tipe di awal 2023, apa ada yang naik?

Harga motor baru mulai dari Honda BeAT hingga Scoopy pada awal tahun ini rupanya masih stabil alias belum mengalami kenaikan sejak Desember 2022.

Fitur unggulan dari Honda Scoopy antara lain ada LED Projector headlight, USB Power Charger, Smart Key, Combi Brake System (CBS), hingga bagasi 15,4 liter.

Adapun untuk Honda Genio, juga menggunakan mesin yang serupa yakni 110 cc SOHC eSP dengan pendingin udara dengan sistem pengabutan injeksi PGM-FI.

Baca Juga: MOTOR IDAMAN! 3 Rekomendasi Dealer Motor Honda Murah dan Berkualitas di Kabupaten Sumenep, Cek Lokasinya?

Fitur unggulan Honda Genio di antaranya lampu depan LED, bagasi 14 liter, ban dan pelek 12 inci sama seperti Scoopy, Power Charger dan panel meter digital dengan Eco Indicator.

Karena masih satu basis, Honda BeAT dan BeAT Street juga menggunakan mesin yang sama dengan Scoopy maupun Genio.

Fitur unggulan Honda Beat yakni ada bagasi seluas 12 liter, power charger, lampu depan LED, rem CBS, ISS di tipe CBS ISS, sampai panel meter kombinasi analog dan digital dengan lampu ECO Indicator.

Dikutip CilacapUpdate.com dari laman resmi Astra Honda Berikut daftar harga matic Honda BeAT, BeAT Street, Genio dan Scoopy di Kota Sibolga, Sumatera Utara per Januari 2023:

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: Astra Honda Motor


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x