Menggiurkan! Ini 10 Jurusan Bisnis Dengan Tawaran Gaji Terbesar 2023 Yang Perlu Diketahui, Yakin Ga Mau Coba?

- 28 Desember 2022, 08:55 WIB
Kamu Harus Tahu! Inilah 10 JurusanIlustrasi/Bisnis Dengan Tawaran Gaji Terbesar 2023
Kamu Harus Tahu! Inilah 10 JurusanIlustrasi/Bisnis Dengan Tawaran Gaji Terbesar 2023 /Akson /Unsplash

CilacapUpdate.com - Hallo Sahabat, Apakah kalian lagi bingung untuk mengambil jurusan kuliah setelah menyelesaikan studi sekolah menengah kalian?.

Dikutip oleh CilacapUpdate dari situs Vista Education, terdapat sepuluh jurusan kuliah yang diperkirakan jurusan bisnis dengan gaji tertinggi banyak diincar pelajar-pelajar Indonesia pada 2023. 

Banyak hal yang dipelajari dalam bidang bisnis. Penting untuk menentukan fokus untuk menjadi seorang expert dengan high salary. Yuk, intip beberapa jurusan bisnis dengan gaji tertinggi 2023 yaitu:

Baca Juga: Viral! Ketika Logo Mixue Ada Dimana-mana, Netizen : Mixue Belum Ada Sertifikat Halal?

1. Marketing

Pada jurusan marketing kamu akan belajar tentang analisis terperinci mengenai penjualan dan pemasaran dari perspektif praktis dan teoritis. Selain itu ada materi tentang strategi riset pasar, desain dan manajemen promosi, dan pemasaran global.

2. International business

Gelar bisnis internasional membuka peluang untuk bekerja di dalam atau di luar negeri untuk organisasi internasional dan perusahaan multinasional. Jurusan ini mencakup politik internasional, keterampilan bisnis praktis, dan budaya dunia.

Kamu akan belajar tentang geografi, bahasa asing, pemasaran global, organisasi multinasional, ekonomi politik, perjanjian, dan perjanjian perdagangan internasional.

Halaman:

Editor: Muhammad Nasrulloh

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x