9 Nilai Impor Garam Terbesar Provinsi Jawa Barat di Tahun 2022 Menurut BPS, Cek Bulan Apa Nih yang Tertinggi?

- 10 Desember 2022, 03:10 WIB
Ilustrasi petani garam. 9 Nilai Impor Garam Terbesar Provinsi Jawa Barat di Tahun 2022 Menurut BPS, Cek Bulan Apa Nih yang Tertinggi?
Ilustrasi petani garam. 9 Nilai Impor Garam Terbesar Provinsi Jawa Barat di Tahun 2022 Menurut BPS, Cek Bulan Apa Nih yang Tertinggi? /Pixabay/Quangpraha/

CilacapUpdate.com - Berikut daftar 9 nilai impor garam terbesar Provinsi Jawa Barat tahun 2022 yang diambil berdasarkan data dari BPS.

Daftar 9 nilai impor garam terbesar di Provinsi Jawa Barat tahun 2022 ini dapat dijadikan sebagai rekomendasi untuk dijadikan sebagai bahan evaluasi dan telah dirilis oleh BPS 2022.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Tempat Belanja Paling Murah di Purwokerto Yang Ramai Dikunjungi, Cek Jual Apa Saja?

Data ini diambil dari hasil terbaru BPS 2022, dan berikut ini daftar 9 nilai impor garam terbesar di Provinsi Jawa Barat tahun 2022.

Data berbasis statistik atau BPS merupakan salah satu wadah untuk mengetahui angka pengeluaran 9 nilai impor di setiap wilayah.

Ini sudah menjadi salah satu tolak ukur pencapaian Standar Nasional dalam rangka mengevaluasi data yang masih dibawah rata-rata.

Sebagaimana dikutip CilacapUpdate.com dari laman resmi BPS Jawa Barat, inilah daftar 9 nilai impor garam terbesar Provinsi Jawa Barat tahun 2022, dilihat berdasarkan 9 nilai impor menurut golongan.

Baca Juga: Nilai Impor Daging Hewan Provinsi Jawa Barat Menurut Data BPS, Cek Berapa Ribu Dolar yang di Keluarkan?

Daftar 9 Nilai Impor Garam, Belerang, Kapur Terbesar Setiap Bulan di Provinsi Jawa Barat Tahun 2022

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: BPS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x