Daftar Pinjol Pinjaman Online Legal OJK 2022, Ini Cocok Buat Modal Usaha Bunga Rendah dan Tenor Panjang

- 4 November 2022, 12:57 WIB
Ilustrasi : Pinjaman online atau pinjol dengan bunga rendah merupakan layanan keuangan yang paling dicari oleh banyak orang.
Ilustrasi : Pinjaman online atau pinjol dengan bunga rendah merupakan layanan keuangan yang paling dicari oleh banyak orang. /Pexels/Edmond Dantes

CilacapUpdate.com – Daftar pinjaman online atau pinjol legal yang terdatar OJK dengan bunga rendah dan tenor panjang merupakan layanan keuangan yang paling dicari oleh banyak orang.

Saat ini, untuk menggunakan jasa peminjaman uang tidak serumit dahulu. Bahkan, hanya dengan menggunakan aplikasi anda sudah bisa langsung mendapatkan dana.

Dana tersebut bisa diperuntukan untuk modal usaha maupun kebutuhan lainnya. Prosesnya pun terbilang mudah, tidak serumit layanan keuangan konvensional lain seperti bank.

Dalam peraturan terbaru OJK, bunga pinjaman konsumtif dibatasi menjadi 0,8% per hari dengan maksimal bunga dan biaya lainnya tidak boleh melebihi utang pokok.

Baca Juga: Cara Melihat Riwayat Transaksi Gopay Terbaru Periode Satu Tahun dan Cara Menghapusnya Secara Mudah

Meskipun sudah terdaftar di OJK, kita harus tetap melakukan pertimbangkan lebih dalam sebelum mengajukan pinjaman.

Berikut ini ada beberapa layanan pinjaman online bunga rendah yang bisa jadi rekomendasi.

Pinjaman Online Bunga Rendah

Berutang adalah sesuatu yang sebisa mungkin harus kita hindari. Bukan cuma untuk orang lain, tapi juga untuk diri sendiri. Terlebih ketika kita berutang untuk hal-hal konsumtif, yang harganya akan turun seiring berjalan waktu.

Halaman:

Editor: Muhammad Nasrulloh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x