Jadwal Berubah? Tenang! Panduan Lengkap Reschedule Tiket Kereta Api dengan Aplikasi Ini

- 13 Juni 2024, 17:17 WIB
Jadwal Berubah? Tenang! Panduan Lengkap Reschedule Tiket Kereta Api dengan Aplikasi Ini
Jadwal Berubah? Tenang! Panduan Lengkap Reschedule Tiket Kereta Api dengan Aplikasi Ini /access by kai

CilacapUpdate.com - Perjalanan menggunakan kereta api semakin diminati oleh masyarakat di era yang serba cepat saat ini. Kemudahan akses, kenyamanan, dan efisiensi waktu menjadi beberapa faktor utama yang mendorong popularitas moda transportasi ini.

Namun, adakalanya rencana perjalanan kita harus mengalami perubahan tak terduga, yang mengharuskan kita untuk melakukan penjadwalan ulang atau reschedule tiket kereta api.

PT Kereta Api Indonesia (KAI) memahami betul kebutuhan fleksibilitas para penumpangnya, oleh karena itu, KAI menyediakan layanan reschedule tiket kereta api yang mudah dan praktis.

Melalui layanan ini, Anda dapat mengubah jadwal perjalanan, rute perjalanan, atau bahkan kereta api yang akan Anda gunakan. Proses reschedule dapat dilakukan dengan mudah melalui aplikasi Access by KAI atau langsung di loket stasiun.

Kemudahan ini tentu memberikan keleluasaan bagi Anda untuk menyesuaikan rencana perjalanan dengan kebutuhan yang senantiasa berubah.

Cara Mudah Reschedule Tiket Kereta Api Melalui aplikasi Access by KAI

KAI terus berinovasi untuk memberikan layanan terbaik bagi para penumpangnya, salah satunya melalui aplikasi Access by KAI. Aplikasi ini tidak hanya memudahkan Anda dalam melakukan pembelian tiket, tetapi juga memberikan keleluasaan dalam melakukan reschedule tiket.

Baca Juga: Kenalan dengan Hyundai Palisade XRT: Varian Baru dengan Tampilan Lebih Sporty, Cicilan Cuma Rp16 Jutaan, Mau?

Prosesnya pun sangat mudah dan praktis. Anda hanya perlu membuka aplikasi Access by KAI, pilih menu "Tiket", lalu pilih kode booking tiket perjalanan kereta yang ingin Anda ubah jadwalnya.

Halaman:

Editor: Lutfi Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub