Peluang Emas Jadi PNS di Ibu Kota Nusantara: Kemenpan RB Buka Lowongan 200.000 Formasi CPNS, Cek Detailnya!

- 21 April 2024, 16:11 WIB
Peluang Emas Jadi PNS di Ibu Kota Nusantara: Kemenpan RB Buka Lowongan 200.000 Formasi CPNS, Cek Detailnya!./Dok Setneg
Peluang Emas Jadi PNS di Ibu Kota Nusantara: Kemenpan RB Buka Lowongan 200.000 Formasi CPNS, Cek Detailnya!./Dok Setneg /

CilacapUpdate.com - Kementerian PANRB membuka peluang emas bagi 200 ribu putra-putri terbaik bangsa untuk menjadi bagian dari Aparatur Sipil Negara (CASN) di Ibu Kota Nusantara (IKN).

Ini adalah kesempatan langka untuk berkontribusi langsung dalam pembangunan ibu kota baru yang modern dan futuristik.

"Dari 600 ribu formasi CASN yang dibuka, 200 ribu di antaranya akan ditempatkan di IKN," ujar Menteri PANRB Abdullah Azwar Anas pada rilis resmi.

Dia menekankan bahwa rekrutmen ini khusus untuk para talenta muda berbakat dan berjiwa multitalenta.

Persyaratannya pun tak main-main, lho! Hanya mereka yang terbaik dan terhebat yang akan lolos seleksi ketat ini. Ini adalah kesempatan emas untuk menunjukkan kemampuanmu dan menjadi bagian dari sejarah bangsa.

Baca Juga: Beasiswa KIP Kuliah 2024: Bantuan Rp8 Juta per Mahasiswa, Simak Syarat dan Cara Daftar Pendidikan Gratis!

Tak perlu khawatir soal hunian dan infrastruktur, pemerintah akan terus memantau dan memastikan kelengkapannya di IKN. Pada tahap awal, 11 ribu ASN akan diberangkatkan untuk memulai pembangunan IKN.

"Ini adalah kesempatan langka untuk menjadi bagian dari sejarah bangsa. Ayo, tunjukkan kemampuanmu dan jadilah bagian dari IKN!" seru Menteri Anas.

Bagi kamu yang tertarik, segera persiapkan diri untuk mengikuti seleksi CASN IKN. Pendaftaran akan dibuka dalam waktu dekat. Jangan sampai kamu melewatkan kesempatan emas ini!

Ingat Poin-poin berikut sebelum mendaftar :

Halaman:

Editor: Siyam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah