Bayar Tiket Kereta Api Lebih Mudah dengan Virtual Account BCA di m-Banking!

- 13 Juni 2024, 13:38 WIB
Bayar Tiket Kereta Api Lebih Mudah dengan Virtual Account BCA di m-Banking!
Bayar Tiket Kereta Api Lebih Mudah dengan Virtual Account BCA di m-Banking! /BCA

CilacapUpdate.com - Pembayaran tiket kereta api kini semakin mudah dengan menggunakan Virtual Account BCA melalui layanan m-Banking. Cukup dengan beberapa langkah sederhana, Anda dapat melakukan pembayaran tiket secara instan dan aman.

Aktifkan layanan Virtual Account BCA melalui aplikasi m-Banking, lalu pilih opsi pembayaran tiket kereta api dengan Virtual Account saat melakukan transaksi.

Dengan demikian, Anda dapat menikmati kenyamanan pembayaran tanpa perlu antri di loket dan dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja melalui ponsel pintar Anda.

PT Kereta Api Indonesia (KAI) telah menghadirkan berbagai inovasi untuk mempermudah para pelanggannya, salah satunya adalah dengan menyediakan metode pembayaran menggunakan virtual account (VA).

Virtual account sendiri merupakan sebuah metode pembayaran yang memanfaatkan nomor rekening virtual unik dan terpisah dari nomor rekening utama.

Metode pembayaran ini kian populer karena memberikan fleksibilitas dan kepraktisan bagi para penggunanya, termasuk dalam hal pembayaran tiket kereta api.

Bagi Anda yang merupakan nasabah BCA, kini tak perlu repot lagi antri di loket stasiun atau menggunakan uang tunai untuk membeli tiket kereta api.

Cukup dengan menggunakan virtual account BCA, Anda dapat melakukan pembayaran tiket dengan mudah dan cepat melalui aplikasi m-banking BCA atau ATM BCA terdekat.

Baca Juga: Jadwal Pendaftaran Program Pascasarjana: Pendaftaran Semester Gasal dan Genap TA 2024/2025 Kapan Ditutup?

Halaman:

Editor: Lutfi Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub