Tinggalkan Polusi, Smoot Zuzu Jadi Pilihan Alternatif: Transportasi Elektrik yang Nyaman dan Menyenangkan

- 12 Juni 2024, 17:29 WIB
Tinggalkan Polusi, Smoot Zuzu Pilihan Alternatif Transportasi Elektrik yang Nyaman dan Menyenangkan
Tinggalkan Polusi, Smoot Zuzu Pilihan Alternatif Transportasi Elektrik yang Nyaman dan Menyenangkan /blibli

CilacapUpdate.com - Tinggalkan polusi dan beralihlah ke Smoot Zuzu, bisa menjadi pilihan alternatif transportasi elektrik yang nyaman dan menyenangkan.

Dengan desain modern dan ramah lingkungan, Smoot Zuzu menawarkan pengalaman berkendara yang tenang dan efisien, sekaligus mengurangi jejak karbon Anda.

Ideal untuk penggunaan sehari-hari, skuter elektrik ini menghadirkan solusi mobilitas yang praktis dan hemat biaya, menjadikannya pilihan cerdas untuk masa depan yang lebih hijau.

Motor listrik ini diproduksi oleh PT Smoot Indonesia dan telah mendapatkan subsidi sebesar Rp7 juta dari pemerintah, menjadikannya pilihan yang menarik bagi masyarakat yang ingin beralih ke kendaraan listrik.

Smoot Zuzu tampil menawan dengan desain klasik yang tak lekang oleh waktu. Lekuk bodinya yang elegan dan finishing yang rapi memberikan kesan mewah yang tak terbantahkan.

Desainnya yang kompak membuatnya cocok digunakan di berbagai kondisi jalan, baik di jalanan perkotaan yang padat maupun di jalanan pedesaan yang lengang. Tampilannya yang modern dan stylish juga membuatnya cocok digunakan oleh berbagai kalangan, baik muda maupun tua.

Meskipun tampil dengan desain klasik, Smoot Zuzu dibekali dengan teknologi modern yang tangguh. Ditenagai oleh baterai lithium-ion berkapasitas 64V 21.5 Ah dan dynamo 1.500 watt, motor listrik ini mampu melaju dengan kecepatan maksimal hingga 60 km/jam.

Dengan sekali pengisian baterai, Smoot Zuzu dapat menempuh jarak hingga 60 km, menjadikannya ideal untuk mobilitas sehari-hari di dalam kota. Selain itu, Smoot Zuzu juga memiliki kapasitas angkut yang besar, mampu mengangkut beban hingga 150 kg.

Baca Juga: Kawasaki Ninja ZX-25R: Performa Dahsyat, Tapi Ada Kekurangan yang Tak Boleh Diabaikan

Halaman:

Editor: Siyam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub