Membaca Novel di Aplikasi Novelah: Cara Mudah Dapat Saldo DANA Langsung Cair Rp500.000 Setiap Hari!

- 5 September 2023, 14:17 WIB
Membaca Novel di Aplikasi Novelah: Cara Mudah Dapat Saldo DANA Langsung Cair Rp500.000 Setiap Hari!/Dok. Aplikasi DANA
Membaca Novel di Aplikasi Novelah: Cara Mudah Dapat Saldo DANA Langsung Cair Rp500.000 Setiap Hari!/Dok. Aplikasi DANA /

CilacapUpdate.com - Membaca novel menjadi hobi yang tak hanya menghibur, tetapi sekarang juga bisa menghasilkan Saldo DANA hingga Rp500.000 yang bisa dicairkan setiap hari. Bagaimana caranya? Mari simak artikel ini dengan seksama.

Hobi membaca novel tidak lagi hanya menjadi kesenangan semata. Kini, kamu bisa menghasilkan uang tambahan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan menjalankan hobi ini.

Bahkan, kamu memiliki peluang untuk mendapatkan Rp500.000 per hari hanya dengan membaca novel. Semua ini bisa terwujud melalui sebuah aplikasi bernama Novelah.

Novelah: Aplikasi Membaca Novel Terbaru yang Viral

Novelah adalah aplikasi yang baru-baru ini menjadi viral di Tiktok. Aplikasi ini telah digunakan oleh lebih dari 10 juta orang dan tersedia secara gratis di Google Play Store. Untuk kamu yang tertarik untuk memulai, ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Apa itu Novelah?

Novelah adalah aplikasi yang memungkinkan kamu membaca novel lokal secara gratis. Cerita-cerita yang ada di Novelah berasal dari penulis lokal terbaik.

Aplikasi ini menawarkan berbagai kategori cerita, mulai dari percintaan, horor, hingga fantasi. Ini adalah aplikasi yang baru dirilis pada tanggal 13 April 2023 dan telah diperbarui pada tanggal 21 April 2023.

Baca Juga: Syarat dan Jenis-Jenis KUR BRI 2023 di Kabupaten Bondowoso: Ajukan KUR BRI 2023 Rp100 Juta Sekarang!

Dengan rating 4 bintang, dan telah diulas oleh lebih dari 60,7 ribu pengguna di Google Play Store, Novelah sudah membuktikan kualitasnya.

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: Dana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x