Terungkap! Harta Kekayaan Gubernur Jawa Timur Melebihi Bayangan, Khofifah Indar Parawansa Bukan Pemimpin Biasa

- 24 Juni 2023, 14:57 WIB
Terungkap! Harta Kekayaan Gubernur Jawa Timur Melebihi Bayangan, Khofifah Indar Parawansa Bukan Pemimpin Biasa/Dok. Instagram.com @khofifah.ip
Terungkap! Harta Kekayaan Gubernur Jawa Timur Melebihi Bayangan, Khofifah Indar Parawansa Bukan Pemimpin Biasa/Dok. Instagram.com @khofifah.ip /

CilacapUpdate.com - Jawa Timur, salah satu provinsi terbesar di Pulau Jawa, telah melahirkan seorang Gubernur yang dikenal sebagai salah satu pejabat terkaya di daerah tersebut.

Khofifah Indar Parawansa, yang mulai menjabat sebagai Gubernur Jawa Timur sejak 13 Februari 2019, berhasil mencatat prestasi finansial yang mengesankan.

Melalui situs resmi e-LHKPN dan berbagai laporan yang tersebar, terungkap betapa mengagumkannya kekayaan Gubernur Khofifah Indar Parawansa.

Sebagai kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), kekayaannya mencapai Rp. 25.098.168.317 miliar rupiah pada 31 Desember 2022.

Baca Juga: JATIM SIAP PPDB! Informasi Hasil Seleksi PPDB Provinsi Jawa Timur 2023, Cek Link Disini!

Namun, pencapaian keberhasilan ini tidak terlepas dari karirnya yang cemerlang di dunia pemerintahan sebelumnya.

Sebelum menjabat sebagai Gubernur Jawa Timur, Khofifah telah menunjukkan kemampuan luar biasa sebagai Menteri Sosial Republik Indonesia dari tahun 2014 hingga 2018.

Pengalaman dan dedikasinya dalam jabatan tersebut telah membantu memperluas jaringan dan membangun reputasi yang kuat bagi Khofifah.

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: e-lhkpn


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x