KOTA SUKABUMI Gembira! Bansos PKH Juni 2023 Siap Cair di Kota Sukabumi, Cek Rekening?

- 8 Juni 2023, 18:05 WIB
Ilustrasi Penerima Bansos PKH 2023. Cek Bansos PKH 2023? Ini Link cekbansos.kemensos.go.id Online Lewat HP /Tangkapan Layar.com/@kemensosri.
Ilustrasi Penerima Bansos PKH 2023. Cek Bansos PKH 2023? Ini Link cekbansos.kemensos.go.id Online Lewat HP /Tangkapan Layar.com/@kemensosri. /

CilacapUpdate.com - Berikut ini informasi mengenai penyaluran bantuan sosial PKH Juni 2023 di Kota Sukabumi melalui Rekening Bank Himabara, Segera Periksa Nama Penerima di Kota Sukabumi!

Penyaluran bantuan sosial Program Keluarga Harapan (PKH) masih berlangsung hingga tahap kedua pada bulan Juni 2023.

Bagi masyarakat yang belum menerima bantuan pada bulan April dan Mei, ada kemungkinan besar bahwa bantuan tersebut akan dicairkan pada bulan Juni mendatang.

Bantuan sosial PKH merupakan sebuah program pemerintah yang bertujuan untuk memberikan dukungan kepada keluarga miskin dan rentan, guna meningkatkan taraf kehidupan mereka.

Baca Juga: Cara Pinjam Uang di Shopee untuk Pemula, Bisa Cairkan Pinjaman Langsung ke ShopeePay atau Rekening Bank

Melalui program ini, masyarakat penerima PKH di Kota Sukabumikan mendapatkan bantuan berupa uang tunai dengan nominal antara Rp 225 ribu hingga Rp 750 ribu setiap tiga bulan sekali.

Bagi masyarakat yang telah ditetapkan sebagai penerima PKH, mereka harus mempersiapkan syarat-syarat yang diperlukan agar bantuan tersebut dapat dicairkan.

Selain itu, penting untuk memeriksa status sebagai penerima di laman cekbansos.kemensos.go.id, mengingat pemerintah terus melakukan validasi terhadap penerima bansos PKH.

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: cekbansos.kemensos.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x