Tangerang Selatan Dapat Ratussan Juta, Inilah 10 Perangko Antik Buruan Kolektor Kota Tangerang Selatan, Punya?

- 4 Juni 2023, 03:23 WIB
Ilustrasi : Tangerang Selatan Dapat Ratussan Juta, Inilah 10 Perangko Antik Buruan Kolektor Kota Tangerang Selatan, Punya?. /Tangkapan Layar.com/@kemensosri.
Ilustrasi : Tangerang Selatan Dapat Ratussan Juta, Inilah 10 Perangko Antik Buruan Kolektor Kota Tangerang Selatan, Punya?. /Tangkapan Layar.com/@kemensosri. /

CilacapUpdate.com - Simak yuk deretan perangko antik dengan harga ratusan juta yang menjadi buruan para kolektor Kota Tangerang Selatan dan daerah lain di Indonesia.

Prangko adalah salah satu bentuk karya seni yang memiliki nilai historis dan kultural yang tinggi. Di Indonesia, terdapat berbagai macam prangko langka dan mahal yang menjadi incaran para kolektor di Kota Tangerang Selatan.

Jika kamu tertarik untuk mengetahui daftar prangko mahal yang jadi buruan kolektor di Kota Tangerang Selatan, maka Anda berada di tempat yang tepat.

Artikel ini akan mengungkapkan daftar prangko mahal buruan para kolektor Kota Tangerang Selatan yang patut untuk Anda eksplorasi. Mari kita mulai.

Daftar Perangko Antik Buruan Kolektor di Kota Tangerang Selatan

Dikutip dari berbagai sumber, berikut ini deretan perangko antik yang jadi buruan para kolektor di Kota Tangerang Selatan:

  • Prangko Kapal Selam - 2 Rupiah (1951)

Prangko Kapal Selam - 2 Rupiah adalah salah satu prangko paling langka dan mahal di Indonesia yang sangat menjadi buruan para kolektor di Kota Tangerang Selatan. Prangko ini dicetak pada tahun 1951 sebagai bagian dari seri Kapal Selam.

Halaman:

Editor: Lutfi Ramadhan

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x