Tempat Belanja Paling Murah di Kota Makassar yang Paling Diburu Pembeli, No.7 Pusat Perbelanjaan Terfavorit!

- 3 Juni 2023, 09:33 WIB
Ilustrasi Tempat Belanja.Tempat Belanja Paling Murah di Kota Makassar yang Paling Diburu Pembeli, No.7 Pusat Perbelanjaan Terfavorit!/Tangkapan Layar/instagram.com @cargofactoryoutlet
Ilustrasi Tempat Belanja.Tempat Belanja Paling Murah di Kota Makassar yang Paling Diburu Pembeli, No.7 Pusat Perbelanjaan Terfavorit!/Tangkapan Layar/instagram.com @cargofactoryoutlet /

CilacapUpdate.com - Berikut ini adalah rekomendasi tempat belanja yang terjangkau di Kota Makassar, Sulawesi Selatan yang menjadi favorit pembeli.

Makassar, yang dulunya dikenal sebagai Ujung Pandang antara tahun 1971 hingga 1999, merupakan ibu kota provinsi Sulawesi Selatan, Indonesia.

Sebagai kota terbesar di wilayah Indonesia Timur dan salah satu pusat kota terbesar di Indonesia setelah Jakarta, Surabaya, Bandung, dan Medan, Makassar juga terkenal dengan berbagai pusat perbelanjaan yang menarik perhatian pembeli dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga: Siap Terpana! Pusat Perbelanjaan di Kota Bogor yang Diserbu Warga Jawa Barat, Ternyata Tempat Belanja Murah!

Kota Makassar menawarkan beragam pilihan tempat belanja yang ramai dikunjungi oleh warga setempat maupun wisatawan.

Berikut adalah tempat belanja murah yang bisa Anda kunjungi di Kota Makassar:

1. Pusat Grosir Butung

Pusat Grosir Butung, atau yang lebih dikenal sebagai Pasar Butung, adalah salah satu tempat belanja murah di Makassar yang sangat direkomendasikan untuk dikunjungi.

Terletak di Jalan Pasar Butung, Kecamatan Wajo, Kota Makassar, pusat perbelanjaan ini menjadi favorit bagi penduduk lokal maupun wisatawan yang mencari barang dengan harga terjangkau.

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x