Pacitan Bersiap Dapat Puluhan Juta, Inilah 7 Uang Koin Seharga Emas Buruan Kolektor Kabupaten Pacitan, Punya?

- 2 Juni 2023, 06:19 WIB
Ilustrasi Pacitan Bersiap Dapat Puluhan Juta, Inilah 7 Uang Koin Seharga Emas Buruan Kolektor Kabupaten Pacitan, Punya?. /Tangkapan Layar.com/@kemensosri.
Ilustrasi Pacitan Bersiap Dapat Puluhan Juta, Inilah 7 Uang Koin Seharga Emas Buruan Kolektor Kabupaten Pacitan, Punya?. /Tangkapan Layar.com/@kemensosri. /

CilacapUpdate.com - Simak yuk dibawah ini merupakan deretan koin potensial yang jadi buruan kolektor di Kabupaten Pacitan karena langka sehingga harganya sampai seharga emas.

Pada saat ini penggemar barang antik dan kuno serta para kolektor yang ada di Kabupaten Pacitan yang mempunyai uang koin jadul jenis ini, maka akan berpeluang besar untuk bisa kaya mendadak, kenapa kok bisa? bisa dong dengan jenis koin yang akan kita bahas ini mengandung emas.

Baca Juga: Blitar Potensi Jutaan, Berikut 12 Peluang Usaha Online di Kabupaten Blitar Cocok Buat Kawula Muda, Betah Miskin?

Tidak sedikit hal yang menyebabkan kenapa uang koin tersebut menjadi barang yang langka dan diburu para kolektor di Kabupaten Pacitan hingga saat ini.

Bagaimana para kolektor di Kabupaten Pacitan tidak bahagia, satu diantara uang jadul yang dicetak oleh Bank Indonesia, ternyata saat ini dapat dihargai sampai dengan ratusan juta.

Meskipun demikian, peredaran uang koin ini sudah lama serta tidak diproduksi lagi, para kolektor di Kabupaten Pacitan dan lainnya sangat memburunya.

Nah apabila ditaksir ternayata bisa senilai seperempat kilogram emas loh, cukup buat kita geleng kepala apalagi para kolektor di Kabupaten Pacitan bukan?

Halaman:

Editor: Lutfi Ramadhan

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x