Peta Tol Jogja - Cilacap Versi PDF Terbaru Sudah Rilis, Ternyata Ada 22 Desa Terdampak di Kabupaten Banyumas!

- 27 Mei 2023, 07:55 WIB
Peta Tol Jogja - Cilacap Versi PDF Terbaru Sudah Rilis, Ternyata Ada 22 Desa Terdampak di Kabupaten Banyumas!/Tangkapan Layar/Drive Atlas Cilacap-Jogja
Peta Tol Jogja - Cilacap Versi PDF Terbaru Sudah Rilis, Ternyata Ada 22 Desa Terdampak di Kabupaten Banyumas!/Tangkapan Layar/Drive Atlas Cilacap-Jogja /

CilacapUpdate.com - Dalam upaya memenuhi kebutuhan informasi terkait proyek pembangunan jalan Tol Jogja - Cilacap yang sedang berlangsung, Pemerintah telah menyediakan peta versi PDF yang dapat diakses untuk melihat secara lengkap daftar desa yang terdampak di Banyumas dan Kebumen.

Proyek jalan tol yang direncanakan akan membentang sepanjang 121,75 kilometer ini sedang dalam tahap matang untuk menghubungkan provinsi Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Yogyakarta, serta melintasi lima Kabupaten, yakni Cilacap, Banyumas, Kebumen, Purworejo, dan Kulon Progo.

Untuk mengetahui desa-desa yang akan terdampak oleh pembangunan jalan Tol Jogja - Cilacap, terutama di Kabupaten Banyumas, Anda dapat melakukan pengecekan pada peta tersebut.

Baca Juga: Pembebasan Lahan Tol Getaci di Kabupaten Garut Sudah Dimulai, Ini 37 Desa di 7 Kecamatan yang Terdampak!

Jumlah desa yang terdampak di Cilacap sebanyak 17 desa, di Kebumen terdapat 53 desa, dan di Purworejo terdapat 50 desa. Dengan mengetahui daftar desa yang terdampak, masyarakat setempat dapat memperoleh pemahaman yang lebih jelas mengenai proyek ini.

Perlu diketahui bahwa jalan Tol Jogja - Cilacap ini juga akan dilengkapi dengan 8 simpang susun. Simpang susun ini berperan penting dalam mengatur lalu lintas yang akan melintasi jalan tol tersebut.

Simpang susun ini terletak pada titik-titik strategis yang akan memfasilitasi kelancaran arus lalu lintas dan meminimalkan kemacetan. Dengan adanya 8 simpang susun ini, diharapkan para pengguna jalan dapat merasakan manfaatnya dalam perjalanan mereka.

Pembangunan jalan Tol Jogja - Cilacap ini merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk memperbaiki konektivitas antarwilayah dan meningkatkan mobilitas masyarakat.

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: PUPR


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x