KUR KOTA BANDUNG di Bank BCA! Pinjaman KUR BCA 2023 di Kota Bandung: Cepat, Mudah, Tanpa Jaminan!

- 3 Juni 2023, 17:50 WIB
Ilustrasi KUR BCA/Tangkapan Layar/BCA
Ilustrasi KUR BCA/Tangkapan Layar/BCA /

CilacapUpdate.com - Pinjaman KUR BCA 2023 di Kota Bandung! Berikut kredit usaha BCA syarat Pinjaman KUR BCA 2023 di Kota Bandung tanpa jaminan untuk usaha, bunga rendah cair maksimal Rp500 Juta. Simak ulasan ini hingga selesai.

Kredit Usaha Rakyat (KUR) Bank BCA 2023 adalah Kredit Usaha BCA/pembiayaan yang diberikan oleh perbankan kepada UMKMK khususnya masyarakat di Kota Bandung yang feasible tapi belum bankable tanpa jaminan untuk usaha.

Kredit Usaha BCA bertujuan untuk meningkatkan dan memperluas pelayanan Bank kepada UMKM produktif, meningkatkan kapasitas daya saing UMKM, mendorong pertumbuhan ekonomi dan penyerapan tenaga kerja, serta menanggulangi kemiskinan di Kota Bandung tanpa jaminan untuk usaha.

Syarat Umum Kredit Usaha BCA Pengajuan KUR MIKRO Pinjaman KUR BCA 2023

1. Kriteria Pemohon Pinjaman KUR BCA 2023:

- Pinjaman KUR BCA 2023 Individu/perseorangan atau Badan Usaha [dhi. Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah; anggota keluarga dari karyawan / karyawati yang berpenghasilan tetap atau bekerja sebagai Tenaga kerja Indonesia (TKI);

Baca Juga: SATSET 50Juta! KUR BCA 2023 di Kota Medan, Sumatera Utara: Syarat, Bunga, dan Cara Mengajukan, Cair 5 Menit?

- Pinjaman KUR BCA 2023 TKI yang purna dari bekerja di luar negeri;

- dan Pinjaman KUR BCA 2023 Pekerja yang terkena Pemutusan Hubungan Kerja yang melakukan usaha produktif dan layak namun belum memiliki agunan tambahan atau agunan tambahan belum cukup.

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: BCA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x