Simak Kabar Terkini! Jadwal Pencairan Bansos BPNT Tahap 3 di Kabupaten Simalungun Rp400.000 Melalui ATM

- 30 Mei 2023, 05:15 WIB
Ilustrasi Bansos BPNT - Simak Kabar Terkini! Jadwal Pencairan Bansos BPNT Tahap 3 di Kabupaten Simalungun Rp400.000 Melalui ATM/Tangkap layar@bansos.kemensos.go.id
Ilustrasi Bansos BPNT - Simak Kabar Terkini! Jadwal Pencairan Bansos BPNT Tahap 3 di Kabupaten Simalungun Rp400.000 Melalui ATM/Tangkap [email protected] /

CilacapUdate.com - Jadwal Pencairan Bansos BPNT Tahap 3 di Kabupaten Simalungun Melalui KKS ATM Bank Himbara. Pemerintah Kabupaten Simalungun telah menetapkan jadwal pencairan Bansos BPNT tahap 3 yang akan disalurkan melalui KKS ATM Bank Himbara.

Sebagai informasi, pencairan bantuan sosial ini dilakukan melalui dua mekanisme, yaitu melalui PT Pos Indonesia secara tunai dan melalui KKS ATM Bank Himbara.

Namun, bagaimana dengan pencairan Bansos Bantuan Pangan Non Tunai di Kabupaten Simalungun melalui KKS atau ATM Bank Himbara?

Untuk menjawab pertanyaan ini, saat ini penyaluran bantuan pangan non tunai melalui ATM telah memasuki tahap 3, yakni alokasi untuk bulan Mei dan Juni 2023, dengan jumlah bantuan sebesar Rp400.000 per KPM (Keluarga Penerima Manfaat).

Baca Juga: Klaten Ayo Mendaftar! Beasiswa S2 UNHAN 2023 untuk PNS, TNI, POLRI, dan Masyarakat Kabupaten Klaten!

Waktu penyaluran bantuan BPNT tahap 3 untuk alokasi Mei-Juni di Kabupaten Simalungun sudah ditetapkan pada bulan Mei dan Juni 2023 ini. Oleh karena itu, para KPM tinggal menunggu penyaluran bantuan tersebut hingga akhir Juni.

Selain itu, mereka juga dapat memeriksa secara berkala melalui KKS di ATM Bank Himbara untuk memastikan apakah bantuan sudah tersedia.

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: bansos.kemensos.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x