TASIKMALAYA CUAN! Tabel KUR BRI 2023 di Kabupaten Tasikmalaya, Cair Rp100 Juta Tanpa Jaminan, Mau?

- 28 Mei 2023, 08:20 WIB
UMKM CARUBAN CAIR 50 JUTA, Cek Syarat Pengajuan Pinjaman KUR BRI Kabupaten Madiun Sampai 50 Juta!
UMKM CARUBAN CAIR 50 JUTA, Cek Syarat Pengajuan Pinjaman KUR BRI Kabupaten Madiun Sampai 50 Juta! /Pixabay/Megan_Rexazin

CilacapUpdate.com - Berikut tabel angsuran KUR BRI 2023 di Kabupaten Tasikmalaya, terdapat syarat BPJS Ketenagakerjaan bisa cair hingga Rp100 Juta. Simak ulasannya hingga akhir untuk mengetahui langkah-langkah pengajuan.

Pemerintah telah menetapkan persyaratan baru bagi nasabah yang berencana mengajukan Kredit Usaha Rakyat (KUR) BRI 2023 di Kabupaten Tasikmalaya.

Perubahan ini penting untuk dipahami oleh calon peminjam di Kabupaten Tasikmalaya yang ingin memanfaatkan program KUR ini guna mengembangkan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) mereka.

Salah satu syarat baru yang ditetapkan adalah keharusan bagi calon peminjam KUR BRI 2023 di Kabupaten Tasikmalaya untuk menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan jika mereka berniat mengajukan pinjaman di atas Rp 100 juta.

Baca Juga: SYARAT TOP UP KUR BRI dan Dapatkan Pinjaman Mulai 50 Juta Dalam Waktu Singkat, Tanpa Survey?

Kehadiran BPJS Ketenagakerjaan dianggap penting sebagai jaminan pembayaran cicilan yang akan dilakukan oleh peminjam kepada bank di Kabupaten Tasikmalaya.

KUR sendiri merupakan sebuah program kredit atau pinjaman yang diberikan oleh pemerintah dengan tujuan untuk mendorong perkembangan UMKM di Indonesia termasuk di Kabupaten Tasikmalaya.

Program ini bertujuan untuk membantu UMKM di Kabupaten Tasikmalaya agar dapat mengatasi kendala likuiditas yang sering kali menjadi hambatan dalam mengembangkan usaha mereka.

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: BRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x