BANJARNEGARA BAKAL TAJIR, 7 Uang Kuno Seharga Emas Jadi Buruan Kolektor Kabupaten Banjarnegara, Kamu Punya?

- 11 Mei 2023, 12:25 WIB
Ilustrasi BANJARNEGARA BAKAL TAJIR, 7 Uang Kuno Seharga Emas Jadi Buruan Kolektor Kabupaten Banjarnegara, Kamu Punya?/Tangkapan Layar/pixabay.com @Alexas_Fotos
Ilustrasi BANJARNEGARA BAKAL TAJIR, 7 Uang Kuno Seharga Emas Jadi Buruan Kolektor Kabupaten Banjarnegara, Kamu Punya?/Tangkapan Layar/pixabay.com @Alexas_Fotos /

CilacapUpdate.com - Dibawah ini merupakan informasi yang penting bagi para kolektor yang berada di Kabupaten Banjarnegara kalau beberapa koin ini mengandung emas dan ketika dijual akan mahal.

Saat ini para kolektor yang ada di Kabupaten Banjarnegara yang mempunyai uang koin jadul jnis ini, maka akan berpeluang besar untuk bisa kaya mendadak, kenapa kok bisa? bisa dong dengan jenis koin yang akan kita bahas ini mengandung emas.

Bagaimana para kolektor di Kabupaten Banjarnegara tidak bahagia, satu diantara uang jadul yang dicetak oleh Bank Indonesia, ternyata saat ini dapat dihargai sampai dengan ratusan juta.

Baca Juga: TEGAL CUAN JUTAAN, Inilah 18 Peluang Usaha di Kabupaten Tegal Bisnis Minim Modal Untung Besar, Mau Kaya?

Nah apabila ditaksir ternayata bisa senilai seperempat kilogram emas loh, cukup buat kita geleng kepala apalagi para kolektor di Kabupaten Banjarnegara bukan?

Dengan adanya hal ini tentunya merupakan sesuatu yang cukup menggemparkan para kolektor di Kabupaten Banjarnegara, apalagi jika kita bandingkan dengan nilai nominal yang tertera pada uang itu sendiri.

Tidak sedikit hal yang menyebabkan kenapa uang koin tersebut menjadi barang yang langka dan diburu para kolektor di Kabupaten Banjarnegara hingga saat ini.

Perlu menjadi catatan, ternyata para kolektor di Kabupaten Banjarnegara dan daerah lainnya ternyata mencari koin Rp1000 dengan logo Kelapa Sawit.

Halaman:

Editor: Lutfi Ramadhan

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x