Bulan Ramadhan Makin Seru dengan 4 Mall Megah di Mojokerto yang Berikan Diskon Menggiurkan!

- 26 Maret 2023, 22:28 WIB
Bulan Ramadhan Makin Seru dengan 4 Mall Megah di Mojokerto yang Berikan Diskon Menggiurkan!/Tangkapan Layar/Mojokerto City Mall
Bulan Ramadhan Makin Seru dengan 4 Mall Megah di Mojokerto yang Berikan Diskon Menggiurkan!/Tangkapan Layar/Mojokerto City Mall /

CilacapUpdate.com - Masyarakat Mojokerto tidak perlu lagi pergi ke Surabaya untuk mengunjungi mall yang megah dan mewah, karena kini telah hadir beberapa mall megah di Mojokerto yang berikan diskon menggiurkan di bulan Ramadhan.

Bahkan, salah satu mall yang ada di Mojokerto dilengkapi dengan hotel mewah. Tak hanya sebagai tempat belanja kebutuhan sehari-hari yang lengkap, beberapa mall megah di Mojokerto juga telah menyediakan berbagai fasilitas hiburan untuk pengunjung, seperti bioskop, arena bermain anak, dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu, mall-mall tersebut juga dilengkapi dengan berbagai gerai brand fashion, makanan, dan minuman yang sedang hits.

Baca Juga: Mojokerto Auto Sultan! 10 Rekomendasi Ide Usaha Di Kabupaten Mojokerto Jadikan Kaya-raya, Nomer 7 masih sepi!

Semua ini membuat mall di Mojokerto semakin ramai pengunjung. Pengunjung tidak hanya bisa berbelanja, tetapi juga bisa sekaligus refreshing dan melepas penat.

Untuk itu, berikut CilacapUpdate.com akan merekomendasikan 4 mall megah di Mojokerto yang berikan diskon menggiurkan:

1. Mojokerto City Mall

Mojokerto City Mall merupakan mall pertama yang harus dikunjungi di Mojokerto. Mall ini memiliki area yang luas dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern yang membuat pengunjung betah berlama-lama di dalamnya.

Selain sebagai tempat berbelanja, di dalam mall ini juga terdapat berbagai fasilitas hiburan seperti bioskop dan area bermain anak.

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x