Kemdikbud Berikan Bantuan Rp1 Juta untuk Siswa NISN, Ini Cara Cek Penerima PIP 2023 dan Pencairan Bawa KIP

- 25 Maret 2023, 01:54 WIB
Kemdikbud Berikan Bantuan Rp1 Juta untuk Siswa NISN, Ini Cara Cek Penerima PIP 2023 dan Pencairan Bawa KIP/Tangkapan Layar/Dok. Kemdikbud
Kemdikbud Berikan Bantuan Rp1 Juta untuk Siswa NISN, Ini Cara Cek Penerima PIP 2023 dan Pencairan Bawa KIP/Tangkapan Layar/Dok. Kemdikbud /

CilacapUpdate.com - Kemdikbud akan memberikan bantuan uang sebesar Rp1 juta untuk siswa sekolah yang memiliki kategori tertentu.

Untuk mengetahui apakah Anda termasuk dalam penerima bantuan PIP Kemdikbud 2023, Anda perlu melakukan pengecekan menggunakan NIK dan NISN.

Siswa sekolah dari jenjang SD, SMP, SMA, dan SMK harus mempersiapkan beberapa hal sebelum menerima bantuan PIP Kemdikbud 2023.

Penting juga untuk mengetahui nominal bantuan uang lengkap bagi siswa sekolah mulai dari SD hingga SMA yang akan menerima PIP Kemdikbud 2023.

Baca Juga: Papua Cair! Dapetin Dana Bansos PIP 2023 di Papua ? Cek Link pip.kemdikbud.go.id Sekarang!

Saat ini, bantuan PIP Kemdikbud 2023 belum tersedia bagi siswa sekolah yang akan menerima bantuan sebesar Rp1 juta.

Pihak Kemdikbud sedang melakukan pendataan ulang untuk menentukan siapa saja yang layak menerima bantuan ini.

Bagi siswa yang sudah memiliki KIP, kemungkinan besar Anda dapat menerima bantuan uang PIP Kemdikbud 2023, selama Anda masih memenuhi persyaratan yang diminta oleh Kemdikbud sebagai lembaga penyalur bantuan PIP Kemdikbud.

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: Kemdikbud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x