Siap Dapat Insentif Rp4,2 Juta! Cara Mudah Daftar Kartu Prakerja Lewat HP dan Bocoran Tanggal Gelombang 50

- 24 Maret 2023, 20:00 WIB
Siap Dapat Insentif Rp4,2 Juta! Cara Mudah Daftar Kartu Prakerja Lewat HP dan Bocoran Tanggal Gelombang 50/Tangkapan Layar/Prakerja
Siap Dapat Insentif Rp4,2 Juta! Cara Mudah Daftar Kartu Prakerja Lewat HP dan Bocoran Tanggal Gelombang 50/Tangkapan Layar/Prakerja /

CilacapUpdate.com - Program Kartu Prakerja memang menjadi salah satu program yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia. Baik mereka yang bekerja, sedang mencari pekerjaan, maupun pelaku UMKM.

Namun, sejak pengumuman penerima gelombang 50, belum ada kabar pasti kapan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 50 akan dibuka.

Bagi Anda yang ingin mengikuti program ini, sebaiknya persiapkan diri dengan memenuhi syarat dan mempelajari cara daftar Kartu Prakerja agar dapat lolos seleksi.

Baca Juga: Insentif Kartu Prakerja 2023 Gelombang 50 Bisa Capai Rp 4,2 Juta! Yuk, Cek Syaratnya dan Daftar Sekarang!

Kabar baiknya, sekarang sudah ada cara mudah dan praktis untuk mendaftar, yaitu melalui HP Anda dengan mengakses link resmi.

Jika Anda lolos seleksi, Anda akan mendapatkan manfaat berupa bantuan biaya pelatihan sebesar Rp3,5 juta dan uang insentif tunai yang akan cair ke rekening Anda sebesar Rp700 ribu.

Besarnya manfaat ini tentu saja menjadi salah satu alasan mengapa program Kartu Prakerja gelombang 50 sangat dinantikan oleh banyak orang.

Namun, kapan bocoran pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 50? Berdasarkan pengalaman seleksi gelombang sebelumnya, jarak antara pengumuman penerima dengan seleksi gelombang berikutnya adalah 7-14 hari.

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: Prakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x