Laris dan Barokah! Inilah 8 Sembako yang Cocok Dijadikan Ide Jualan saat Bulan Ramadhan

- 25 Maret 2023, 15:29 WIB
Dijamin Laris! Inilah 8 Sembako yang Cocok Dijadikan Ide Jualan saat Bulan Ramadhan
Dijamin Laris! Inilah 8 Sembako yang Cocok Dijadikan Ide Jualan saat Bulan Ramadhan /Tangkapan Layar/

CilacapUpdate.com - Ingin mendapatkan hasil melimpah dari bisnis Anda selama bulan Ramadhan? Pelajari 8 jenis sembako yang paling laris dan cocok untuk dijadikan ide jualan selama bulan Ramadhan. Dijamin Laris!

Bulan Ramadhan menjadi momen yang tepat bagi para pelaku bisnis untuk meningkatkan penjualan mereka. Kebutuhan pangan dan sandang akan menjadi komoditas yang paling laku terjual selama bulan Ramadhan.

Khususnya, kebutuhan pokok atau sembako, menjadi salah satu incaran ibu-ibu untuk kebutuhan selama bulan Ramadhan. Oleh karena itu, ada beberapa jenis sembako yang lebih laris ketimbang yang lainnya saat bulan Ramadhan yang bisa dijadikan sebagai ide jualan yang menguntungkan.

1. Beras

Beras merupakan bahan pokok yang wajib ada ketika momen bulan Ramadhan tiba. Hal ini karena beras menjadi salah satu makanan pokok yang selalu ada di setiap hidangan yang disajikan saat buka puasa. Untuk itu, stok beras selama bulan Ramadhan harus disediakan sebanyak mungkin.

Baca Juga: Cek Penerima Bansos PKH Tahap 1 dan Sembako BPNT Cair Ramadhan 2023 dengan Mudah di Link Ini

2. Gula

Gula, baik gula pasir atau gula merah, sama-sama menjadi komoditas yang paling laris saat bulan Ramadhan. Hal ini dikarenakan gula menjadi salah satu bahan utama dalam pembuatan kue kering dan minuman manis yang menjadi menu favorit saat berbuka puasa.

3. Tepung dan Terigu

Tepung terigu akan sangat dicari oleh ibu-ibu yang suka menggoreng Bakwan untuk menu hidangan saat buka puasa. Terigu juga menjadi bahan utama dalam pembuatan roti, kue-kue, dan makanan yang lainnya yang menjadi menu buka puasa yang lezat. Oleh karena itu, stok tepung dan terigu selama bulan Ramadhan perlu disediakan dengan cukup banyak.

4. Sayur

Sayur menjadi makanan wajib yang bisa dikonsumsi ketika buka puasa dan saat sahur. Sayur menjadi pilihan yang tepat untuk mengimbangi konsumsi makanan yang berat saat buka puasa. Beberapa jenis sayuran seperti kangkung, bayam, sawi, brokoli, kubis, dan lainnya, perlu disediakan dalam jumlah yang cukup selama bulan Ramadhan.

Baca Juga: Mau Dapat Insentif Rp 4,2 Juta? Yuk Daftar Kartu Prakerja 2023 Gelombang 50 Sekarang Juga!

Halaman:

Editor: Muhammad Nasrulloh

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x