Mau Dapat Insentif Rp 4,2 Juta? Yuk Daftar Kartu Prakerja 2023 Gelombang 50 Sekarang Juga!

- 24 Maret 2023, 16:59 WIB
Mau Dapat Insentif Rp 4,2 Juta? Yuk Daftar Kartu Prakerja 2023 Gelombang 50 Sekarang Juga!/Tangkapan Layar/instagram.com @ prakerja.go.id
Mau Dapat Insentif Rp 4,2 Juta? Yuk Daftar Kartu Prakerja 2023 Gelombang 50 Sekarang Juga!/Tangkapan Layar/instagram.com @ prakerja.go.id /

CilacapUpdate.com - Tepat pada hari kedua puasa Ramadhan 2023/1444 H, pemerintah resmi membuka pendaftaran gelombang 50 Kartu Prakerja 2023.

Kabar bahagia ini disampaikan melalui akun Instagram resmi @prakerja.go.id, yang menginformasikan bahwa pendaftaran sudah bisa dilakukan melalui dashboard Kartu Prakerja.

Bagi Anda yang belum berhasil mendapatkan insentif sebelumnya, jangan khawatir karena gelombang 50 Kartu Prakerja 2023 memberikan kesempatan bagi masyarakat Indonesia untuk mendaftar kembali dan mendapatkan bantuan insentif senilai Rp 4,2 juta.

Namun sebelum mendaftar, pastikan untuk memeriksa syarat-syarat yang harus dipenuhi dan mengikuti langkah-langkah pendaftaran yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Subang Siap-siap! Daftar Kartu Prakerja Gelombang 50 di Kabupaten Subang: Dapat Rp4,2 Juta Cukup Upload KTP?

Dengan mendaftar mandiri melalui situs resmi www.prakerja.go.id, Anda bisa memperoleh kesempatan untuk meningkatkan keterampilan dan mendapatkan bantuan insentif yang bermanfaat untuk masa depan.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk meraih manfaat dari program Kartu Prakerja 2023. Segera daftarkan diri Anda pada gelombang 50 yang sudah dibuka hari ini dan jadilah bagian dari masyarakat yang #JadiBisa!

Sebelum mengajukan pendaftaran untuk Kartu Prakerja 2023 gelombang 50 yang dibuka pada hari ini, ada baiknya untuk mengecek terlebih dahulu syarat-syarat pendaftaran yang harus dipenuhi, sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x