Kabar Terbaru! Bupati Sukoharjo Pantau Kebutuhan Pokok di Pasar, Harga Stabil dan Stok Aman Jelang Ramadhan

- 22 Maret 2023, 13:39 WIB
Kabar Terbaru! Bupati Sukoharjo Pantau Kebutuhan Pokok di Pasar, Harga Stabil dan Stok Aman Jelang Ramadhan/Tangkapan Layar/portal.sukoharjokab.go.id
Kabar Terbaru! Bupati Sukoharjo Pantau Kebutuhan Pokok di Pasar, Harga Stabil dan Stok Aman Jelang Ramadhan/Tangkapan Layar/portal.sukoharjokab.go.id /

CilacapUpdate.com - Bupati Sukoharjo, Etik Suryani bersama pejabat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) melaksanakan kegiatan monitoring harga dan ketersediaan kebutuhan pokok masyarakat menjelang bulan suci Ramadhan pada Senin (20/3/2023).

Kegiatan ini dilakukan di beberapa pasar yaitu Pasar Ir Soekarno, Toserba Mitra, dan Gudang Bulok Telukan.

Saat melakukan monitoring di Pasar Ir Soekarno, Bupati Etik Suryani melakukan dialog dengan para pedagang mengenai harga kebutuhan pokok masyarakat seperti beras, minyak goreng, dan lainnya.

Baca Juga: SUKOHARJO GUDANGNYA RESEP! Rahasia Takjil Unik dari Roti Tawar yang Belum Tersebar di Kabupaten Sukoharjo

Begitu juga di Toserba Mitra, Bupati Etik Suryani lebih fokus dalam memantau harga beras dan minyak goreng.

Menurut manajemen Toserba Mitra, harga beras yang dijual beragam mulai dari Rp12.500 per kilogram.

Bupati Etik Suryani mengungkapkan bahwa secara umum harga kebutuhan pokok masyarakat masih relatif stabil meski ada beberapa komoditas yang mengalami kenaikan harga menjelang Ramadhan.

Harga telur misalnya, naik dari sebelumnya Rp27.000 per kilogram menjadi Rp30 ribu per kilogram. Namun kenaikan ini masih terbilang wajar.

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: portal.sukoharjokab.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub