5 Tempat Jual Bakso Paling Nikmat di Sukoharjo, Jadi Favorit Warga Jawa Tengah, Cek Lokasinya?

- 21 Maret 2023, 10:35 WIB
Ilustrasi Bakso. 5 Tempat Jual Bakso Paling Nikmat di Sukoharjo, Jadi Favorit Warga Jawa Tengah, Cek Lokasinya?/Tangkapan Layar/YouTube.com
Ilustrasi Bakso. 5 Tempat Jual Bakso Paling Nikmat di Sukoharjo, Jadi Favorit Warga Jawa Tengah, Cek Lokasinya?/Tangkapan Layar/YouTube.com /

CilacapUpdate.com - Tidak mengherankan lagi bahwa bakso merupakan salah satu makanan yang disukai oleh banyak orang. Selain itu, bakso juga menjadi menu yang populer dijadikan pilihan saat cuaca sedang dingin. Pasalnya, rasa bakso yang lezat sangat cocok dinikmati dengan kuah gurih yang khas dari masakan ini.

Tidak hanya itu, saat ini ada banyak variasi bakso yang dapat dipilih dari berbagai penjual di pasar. Restoran atau kedai makan bakso dapat ditemukan dengan mudah di berbagai daerah.

Tempat Jual Bakso Paling Nikmat di Sukoharjo

Jika Anda sedang berada di Sukoharjo, Jawa Tengah, berikut adalah beberapa rekomendasi kedai bakso yang terkenal dan lezat yang dapat Anda kunjungi, seperti dilansir oleh CilacapUpdate.com dari berbagai sumber:

1. Bakso Joss Pak Haji Slamet

Bakso Joss Pak Haji Slamet adalah kedai makanan yang terkenal dengan bakso joss-nya yang istimewa di Sukoharjo, Jawa Tengah. Bakso yang disajikan di sini memiliki cita rasa yang khas dan berbeda dengan yang lainnya. Kuah bening yang kental dengan taburan bawang goreng yang melimpah, memberikan cita rasa dan aroma yang lezat dan menggugah selera.

Baca Juga: Sukoharjo Auto Sultan! 10 Rekomendasi Ide Usaha Di Kabupaten Sukoharjo Jadikan Kaya-raya, Nomer 7 masih sepi!

Bakso Joss Pak Haji Slamet menawarkan varian bakso sapi, ayam dan udang yang disajikan dengan taburan irisan daun seledri dan bawang goreng yang melimpah. Selain itu, kedai ini juga menyajikan bakso dengan variasi mie dan bihun serta tambahan bakso goreng yang membuat rasa semakin nikmat.

Harga yang ditawarkan oleh Bakso Joss Pak Haji Slamet juga cukup terjangkau, sehingga menjadi salah satu pilihan yang tepat bagi penggemar bakso yang ingin menikmati bakso yang enak dan murah. Meskipun harganya terjangkau, Bakso Joss Pak Haji Slamet tidak mengurangi kualitas rasa dan kelezatan dari bakso yang disajikan.

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x