4 Mall Terbaru di Bandar Lampung Bikin Mata Melek dengan Kemewahan dan Kecanggihannya, Yakin Nggak Mau Intip?

- 20 Maret 2023, 17:10 WIB
4 Mall Terbaru di Bandar Lampung Bikin Mata Melek dengan Kemewahan dan Kecanggihannya, Yakin Nggak Mau Intip?/Tangkapan Layar/instagram.com
4 Mall Terbaru di Bandar Lampung Bikin Mata Melek dengan Kemewahan dan Kecanggihannya, Yakin Nggak Mau Intip?/Tangkapan Layar/instagram.com /

CilacapUpdate.com - Provinsi Lampung adalah salah satu destinasi wisata populer di Indonesia yang terkenal dengan keindahan alamnya. Dari puncak-puncak yang menawan hingga lautan yang indah, Lampung memiliki segala sesuatu untuk memikat para wisatawan.

Tidak heran jika Lampung menjadi tujuan wisata yang populer bagi warga lokal maupun wisatawan internasional. Provinsi ini memiliki banyak tempat wisata yang menarik dan menakjubkan untuk dikunjungi. Dari wisata alam hingga wisata budaya, Lampung memiliki banyak hal yang dapat ditawarkan.

Salah satu keindahan Lampung yang paling terkenal adalah wisata alamnya. Puncak-puncak yang menjulang tinggi, pegunungan yang hijau dan lebat serta pantai-pantai yang menakjubkan menjadi magnet bagi para wisatawan.

Baca Juga: Cek Bansos PKH 2023 di Kota Bandar Lampung? Ini Link cekbansos.kemensos.go.id Online Lewat HP

Lampung menawarkan banyak tempat wisata alam yang menakjubkan seperti Taman Nasional Way Kambas, Taman Hutan Raya Wan Abdul Rachman, Danau Ranau dan Gunung Rajabasa.

Selain wisata alamnya, Lampung juga dikenal dengan mall-mall mewah dan megah yang menjadi magnet bagi para pengunjung salah satunya di Bandar Lampung. melaporkan bahwa ada beberapa mal di Lampung yang terkenal dengan kemegahan dan keindahannya.

Mall Terbaru di Bandar Lampung

Dirangkum CilacapUpdate dari beragam sumber, berikut adalah beberapa mall yang layak untuk dikunjungi di Bandar Lampung:

1. Mal Boemi Kedaton

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x