Wah! Kota Dumai Segera Cairkan Bansos, Kamu Sudah Cek Nama di Cekbansos.kemensos.go.id Belum?

- 13 Maret 2023, 14:20 WIB
Ilustrasi Wah! Segera Cairkan Bansos, Kamu Sudah Cek Nama di Cekbansos.kemensos.go.id Belum? /Tangkapan Layar.com/@kemensosri
Ilustrasi Wah! Segera Cairkan Bansos, Kamu Sudah Cek Nama di Cekbansos.kemensos.go.id Belum? /Tangkapan Layar.com/@kemensosri /

CilacapUpdate.com - Pada bulan Maret ini, pemerintah akan memberikan kabar baik bagi Anda yang merupakan penerima bantuan sosial (bansos) di Kota Dumai dari Program Keluarga Harapan (PKH).

Dalam bulan yang penuh berkah ini, pemerintah akan memberikan dua jenis bansos sekaligus, yaitu Bantuan Langsung Tunai (BLT) dan bansos bahan pokok jelang Ramadan. Hal ini tentunya sangat membantu para penerima bansos di Kota Dumai dalam menghadapi situasi ekonomi yang sulit di masa pandemi ini.

Bagi Anda masyarakat di Kota Dumai yang belum mengetahui apakah terdaftar sebagai penerima bansos atau tidak, Anda dapat memeriksanya melalui situs cekbansos.kemensos.go.id.

Pemerintah memberikan kemudahan bagi para penerima bansos di Kota Dumai dalam mengetahui apakah mereka terdaftar atau tidak sehingga tidak ada yang tertinggal dalam mendapatkan bantuan tersebut.

Seperti yang telah diketahui, pemerintah akan melakukan pencairan BLT tahap 1 untuk periode bantuan Januari hingga Maret 2023 pada bulan Maret ini di Kota Dumai.

Ada beberapa jenis BLT yang akan diberikan kepada para penerima bansos di Kota Dumai seperti:

Baca Juga: Bos Besar di Kota Pekalongan Wajib Tahu, 10 Fasilitas yang Diharapkan Karyawan Selain Gaji, Apa Saja?

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: cekbansos.kemensos.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x