Bisnis Kemitraan Pertashop di Kalimantan Selatan Menjanjikan, Modal Kecil Untung Rp100 Jutaan!

- 12 Maret 2023, 16:39 WIB
KALSEL CUAN! Bisnis Kemitraan Pertashop di Kalimantan Selatan Menjanjikan, Modal Kecil Untung Rp100 Jutaan!/Tangkapan Layar/Pertamina
KALSEL CUAN! Bisnis Kemitraan Pertashop di Kalimantan Selatan Menjanjikan, Modal Kecil Untung Rp100 Jutaan!/Tangkapan Layar/Pertamina /

CilacapUpdate.com - Berikut ini syarat dan cara membuka usaha bisnis Kemitraan Pertashop di Provinsi Kalimantan Selatan yang sangat menjanjikan, hanya dengan modal kecil bisa untung sampai dengan Rp100 Jutaan, simak ulasannya hingga akhir untuk mengetahui langkah-langkahnya.

Bisnis Kemitraan Pertashop di Provinsi Kalimantan Selatan Pertamina memberikan peluang besar untuk memperoleh keuntungan hingga Rp150 juta per bulan. Tidak hanya keuntungan besar, syarat pembukaan usaha Kemitraan Pertashop di Provinsi Kalimantan Selatan juga relatif mudah. Anda hanya perlu menyiapkan KTP, NPWP, dan Akta Perusahaan.

Membuka usaha Kemitraan Pertashop di Provinsi Kalimantan Selatan merupakan opsi terbaik untuk pengusaha muda yang ingin membuka usaha tetapi bingung memilih jenis usaha yang tepat. Selain itu, usaha bensin eceran resmi Pertamina ini tidak pernah sepi. Jika usaha Kemitraan Pertashop di Provinsi Kalimantan Selatan dibuka di perkampungan dan jauh dari SPBU, maka jumlah pembeli akan semakin meningkat.

Baca Juga: Siap Bertempur? Ini 10 Ide Bisnis Online di Kabupaten Batang dengan Memanfaatkan Platform Digital

Kemitraan Pertashop di Provinsi Kalimantan Selatan sendiri adalah bisnis pom bensin mini yang dibuka oleh Pertamina melalui kerja sama melalui sistem kemitraan. Kemitraan Pertashop di Provinsi Kalimantan Selatan memiliki konsep yang sama dengan SPBU Pertamina Reguler. Pasokan BBM juga rutin langsung dari truk tangki Pertamina.

Dikutip dari MyPertamina, Kemitraan Pertashop di Provinsi Kalimantan Selatan adalah lembaga penyalur bahan bakar resmi dari Pertamina yang berskala kecil untuk menyediakan bahan bakar minyak (BBM), LGP non subsidi dan produk Pertamina lainnya.

Mitra Kemitraan Pertashop di Provinsi Kalimantan Selatan Pertamina mengutamakan lokasi untuk pelayanan yang berada di desa atau kota yang membutuhkan pelayanan produk ritel milik Pertamina.

Outlet Kemitraan Pertashop di Provinsi Kalimantan Selatan menawarkan akses yang lebih mudah bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan bahan bakar kendaraannya tanpa harus berkendara jauh ke SPBU.

Halaman:

Editor: Siyam

Sumber: Pertamina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x